Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

3 Destinasi Wisata Jakarta yang Jarang dikunjungi

Destinasi Wisata Jakarta

Jasa Web Instan – Jakarta adalah kota metropolitan pusat dari perdagangan, industri, dan pemerintah. Namun, kota ini ternyata memiliki segudang tempat wisata yang layak untuk kamu kunjungi. Ada banyak tempat wisata populer yang dikunjungi banyak wisatawan, seperti TMII, MONAS, Kota Tua, Ancol, Kebun Binatang Ragunan, dan masih banyak lagi lainnya. Namun, Jakarta ternyata juga memiliki tempat wisata yang jarang untuk dikunjungi, keberadaannya diketahui banyak orang namun masyarakat Jakarta lebih menyukai tempat wisata populer dan pusat perbelanjaan. Tempat wisata yang jarang dikunjungi ini sangat cocok kamu kunjungi bersama teman maupun keluarga. Kamu bisa sewa bus pariwisata agar perjalanan semakin seru dan menyenangkan.

 

3 Tempat Wisata Jakarta yang Tenang dan Jarang dikunjungi

Bagi kamu yang malas dengan keramaian, maka tiga destinasi wisata ini sangat cocok kamu kunjungi bersama teman dan keluarga. Destinasi wisata ini ada yang berada di tengah kota metropolitan Jakarta dan ada juga yang berada di pinggir kota Jakarta.

1. Art : 1

New Museum and Art Space

Bagi kamu yang suka dengan dunia seni maka Art : 1 New Museum and Art Space bisa menjadi tempat pilihan. Di dalamnya terdapat berbagai macam seni seperti patung, lukisan dan instalasi. Untuk bisa masuk ke museum ini kamu harus membayar tiket seharga Rp 75.000. Jika berminat maka kamu bisa datang ke Jalan Rajawali Selatan Raya No 3, Kemayoran, Jakarta Pusat.

2. Kampung Betawi Setu Babakan

Jika kamu ingin mengenal lebih jauh budaya Betawi maka kampung Betawi Setu Babakan bisa menjadi pilihan terbaik. Di tempat ini kamu bisa menyaksikan berbagai jajanan, tari-tarian, dan budaya Betawi lainnya. Bahkan, di tempat ini juga terdapat danau seluas 32 hektar yang di dalamnya terdapat permainan air dan sebagai tempat pemancingan warga sekitar.

3. TamanTunjang

Walaupun kota Jakarta dikenal padat dan panas, ternyata kota ini memiliki sejumlah taman yang layak kamu kunjungi untuk berwisata. Salah satunya adalah taman Tanjung, taman ini berada di Jalan Simatupang.

Untuk perjalanan lebih aman dan nyaman kamu bisa sewa bus pariwisata murah Jakarta Timur. Dengan menggunakan mobil sewa maka perjalanan akan semakin seru tidak akan membosankan.

Please Share