Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

3 Software Yang Digunakan Jasa Arsitek

3 Software Yang Digunakan Jasa Arsitek

Setiap jasa arsitek yang profesional dan berkualitas pastinya menggunakan aplikasi software yang bisa mendukung kinerja dari seorang arsitek. Nah, dalam kesempatan kali ini saya akan membahas beberapa aplikasi software yang bisa membuat proyek atau mendesain rumah dalam membuat desain 2D atau 3D. Oke, langsung saja.

  1. Archicad

Software ini bisa digunakan dalam proyek dengan desain 2D atau 3D. software ini sangat user friendly dan arsitek akan dengan mudah memaksimalkan potensi software. Archicad memiliki hampir semua fitur aplikasi yang tidak dimiliki software lain, dan software yang satu ini sangat efisiensi dalam merancang.

  1. 3D studio max

Software yang satu ini merupakan salah satu software yang paling banyak digunakan belakangan ini, karena beberapa alasan seperti penggunaan platform Microsoft Windows, kemampuan dalam mengedit yang multifungsi dalam membuat animasi, rendering, modeling, dan games serta plugin untuk bisa mendesain arsitektur yang lebih banyak.

  1. Microstation

Masih banyak orang yang menggunakan perangkat lunak ini, karena program yang stabil dan mudah digunakan. Namun, kelemahan dari Microstation ini yaitu sinkronisasi dengan software lain, seperti Autocad. Jadi ada beberapa file yang tidak bisa dibukan dalam perangkat lunak ini.

Demikianlah beberapa software yang sering digunakan oleh jasa arsitek, semoga bermanfaat.

Please Share