Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

4 Keistimewaan Yang Ditawarkan Vertical Blind Onna Untuk Ruangan Anda

 

Vertical Blind Onna Untuk Ruangan

Vertical blind onna adalah sebuah merk dagang dari sebuah perusahaan yang memproduksi tirai yang bisa digunakan sebagai penutup dan penghias jendela ruangan. Awal mulanya, jenis tirai yang berbentuk vertical ini hanya digunakan di gedung – gedung besar seperti hotel, apartemen, dan perkantoran. Tetapi karena onna sendiri menawarkan harga vertical blind yang lebih terjangkau, maka tak heran jika saat ini tirai berbentuk vertikal banyak digunakan di rumah – rumah, terutama rumah minimalis dengan tujuan untuk menciptakan ilusi dan kesan yang seolah – olah membuat ruangan menjadi terlihat lebih besar.

Keistimewaan Vertical Blind Onna

Selain faktor di atas, masih ada beberapa keistimewaan lainnya yang onna janjikan kepada setiap orang yang ingin memiliki vertical blind.

vertical Blind Onna

1. Awet dan tahan lama

Meski tampilannya kurang meyakinkan karena terdapat banyak celah dan blind yang tersusun terlihat sangat tipis, tetapi sebenarnya onna memiliki ketahanan yang lebih kuat jika dibandingkan dengan merk tirai lainnya. Mungkin hal seperti ini yang menjadikan orang – orang lebih memilih onna daripada tirai yang lainnya. Selain itu, onna juga menawarkan berbagai jenis material blind, mulai dari alumunium, kertas, hingga kayu bisa pun Anda dapatkan.

2. Dapat Mengatur Cahaya Sesuai Keinginan

Jika dibandingkan dengan gorden, tentu keistimewaan yang satu ini hanya dimiliki vertical blind onna. Ketika menggunakan tirai ini, Anda tidak perlu lagi khawatir ruangan akan menjadi terlalu gelap atau kekurangan cahaya. Tirai ini sangat memungkinkan Anda untuk mengatur sistem pencahayaan yang masuk karena tersedia stick control untuk mengatur lebar celah atau jarak antara blind yang satu dan lainnya. Dengan menarik stick control tersebut, blind akan melebar secara otomatis. Dengan sistem pencahayaan natural yang cukup, tentunya Anda akan merasa lebih nyaman berada di dalam rumah.


Baca juga: Info Lengkap Seputar Keunggulan, Karakteristik, Dan Ukuran Vinyl Lantai Taco


3. Tampilannya Simpel Dan Elegan

Vertical blind onna lebih sering digunakan di gedung – gedung besar yang formal seperti perkantoran. Penyebabnya tak lain adalah karena tampilannya yang terlihat simpel tetapi juga dapat menimbulkan kesan elegan. Meskipun begitu, bukan berarti bahwa jenis tirai ini hanya bisa diaplikasikan pada jendela berukuran besar yang berada di dalam ruangan – ruangan formal. Tirai onna juga bisa digunakan untuk rumah Anda asalkan Anda memilih tipe dan ukuran yang sesuai dengan ruangan yang akan dipasang vertical blind. Pilihlah ukuran yang minimalis supaya jendela ruangan Anda menjadi terlihat lebih manis dan tampak elegan.

4. Perawatan Yang Mudah

Untuk membuat blind yang Anda gunakan menjadi awet dan tidak mudah rusak, tentunya Anda harus melakukan perawatan secara rutin dan berkala. Tetapi jangan khawatir karena perawatan blind ona tidaklah sulit. Anda hanya perlu menjaga kebersihannya supaya terhindar dari penumpukan debu halus yang bisa menimbulkan bekas noda dan membuat tampilan blind menjadi tidak indah lagi. Lakukanlah perawatan 3 hari sekali atau paling tidak setiap minggu dengan cara membersihkannya menggunakan kemoceng berbulu halus atau lap bersih yang terbuat dari kain yang lembut. Untuk perawatan jangka panjang, Anda harus melepaskan setiap bagian blind kemudian merendamnya ke dalam rendaman air hangat yang dicampur dengan cairan pembersih. Pastikan cairan yang Anda gunakan tidak akan merusak bahan blind yang Anda gunakan. Rendam seluruh bagian blind selama kurang lebih 10 sampai 15 menit. Setelah itu bersihkan dengan cara menggosoknya menggunakan handuk bekas atau kain berbulu tebal yang lembut dan bersih.

Please Share