Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

4 Tempat Tujuan Wisata di Taman Nasional Alas Purwo

Sudah menentukan dimana Anda akan berlibur minggu depan? Saatnya untuk mempersiapkan diri, memilih tempat wisata dan juga alat transportasi. Rekomendasi tempat yang menarik untuk dikunjungi saat ini adalah Taman Nasional Alas Purwo. Berada di Banyuwangi, untuk menuju ke sini Anda bisa sewa bus pariwisata bersama dengan rombongan.

Taman Nasional Alas Purwo

Taman nasional yang memiliki luas 434,20 km2 ini memiliki pesona alam yang tidak akan terlupakan. Beberapa tempat unik yang bisa dijelajahi mulai dari hutan hingga pantai. Cukup tentukan destinasi mana saja yang akan Anda kunjungi. Semua tempat bisa ditempuh menggunakan bus.

Tempat-Tempat Menarik di Alas Purwo

Mendengar kata ‘alas’ Anda pasti memiliki hutan tropis, lalu apa saja yang bisa dilihat di sana? Apakah hutan tersebut aman untuk dijelajahi? Tenang saja, Anda dan juga rombongan yang telah sewa bus pariwisata bisa dengan aman berkeliling ke tempat wisata di Banyuwangi ini. Semua tempat aman karena telah didesain untuk dapat dikunjungi wisatawan.

Berikut ini empat destinasi menarik yang akan Anda temukan di alas purwo.

  • Savana Sadengan

Tempat wisata pertama yang wajib dikunjungi adalah savana sadengan. Seperti namanya, tempat ini adalah rumah bagi hewan liar seperti rusa dan babi hutan. Anda akan aman menikmati pemandangan melalui menara pandang tiga lantai. Waktu berkunjung yang disarankan adalah pukul 6 pagi hingga sore.

  • Pantai Pancur

Pantai dengan pasir putih yang memiliki pemandangan indah dari matahari terbenam. Satu hal yang menarik disini adalah adanya sumber air tawar dari batuan cadas. Area ini terkenal sebagai camping ground.

Baca juga: Liburanmu Belum Lengkap Jika Belum Mengunjungi Festival Budaya Di Bandung Berikut Ini!

  • Hutan Mangrove

Kelilingi hutan mangrove bersama keluarga dengan naik kapal nelayan. Tempat ini terawat dengan sangat baik dan menjadi hutan mangrove terbesar di pulau Jawa. Tempat ini bernama hutan mangrove Bedul.

  • Hutan Bambu

Masih dalam suasana hutan, disini menjadi tujuan menarik wisatawan untuk berfoto selfie. Tempat ini sering dijelajahi anak muda untuk mendapatkan ketenangan. Jajaran rumpun bambu tumbuh subur dan lebat.

Siap untuk berwisata ke Taman Nasional Alas Purwo? Saatnya untuk mempersiapkan untuk berlibur dan jangan lupa untuk sewa bus pariwisata jakarta dari sekarang. Jika tidak maka Anda akan mengalami kesulitan mendapatkan alat transportasi yang murah dan aman.

Please Share