Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

5 Bahaya Merokok Bagi Remaja

Merokok dikalangan remaja akan menimbulkan resiko terkena masalah kesehatan yang serius. Karena masih dalam usia pertumbuhan. Rokok bukan hanya menimbulkan masalah dalam kesehatan pada tingkat fisik namun juga tingkat emosionalnya. Para ahli memberitahukan resiko apa yang ditimbulkan dalam kesehatan merokok pada remaja jauh lebih buruk dibadingkan dengan orang dewasa. Berikut beberapa resiko yang muncul jika remaja merokok dapat dilihat dari penampilannya yaitu:

•Mengganggu Performa Di Sekolah

Mengganggu Performa Di Sekolah Remaja yang merokok dapat mengalami penurunan dalam nilai olahraganya, karena tidak bisa beraktifitas atau berlari cepat seperti sebelum merokok. Jika mengikuti kegiatan ekstrakulikuler musik bisa membuatnta tidak maksimal saat memainkan alat musik tersebut, serta akan menurunkan kemampuan otaknya dalam proses belajar yang bisa mempengaruhi nilai-nilai pelajarannya.

• Mengganggu Perkembangan Paru-Paru Tahap perkembangan tubuh dan jika seseorang merokok pada periode ini dapat mengganggu perkembangan paru-parunta. Terlebih jika setiap remaja merokok maka bisa membuatnya sesak napas,

• Lebih Sulit Sembuh Saat Sakit Ketika memasuki usia remaja sakit mereka akan lebih sulit baginya untuk kembali sehat seperti sedia kala. Karena rokok bisa mempengaruhi sistem imun di dalam tubuh.  Rokok bisa menimbulkan masalah jantung di usia muda serta menggurangi kekuatan tulang.

• Kecanduan Remaja yang merokok akan jauh lebih mungkin menjadi kecanduan terhadap nikotin yang akan membuatnya sulit untuk berhenti. Saat dirinya memutuskan untuk berhenti merokok dan mematuhi atauran dilarang merokok, maka gejala penarikan seperti insomnia atau lebih mudah marah dan masalah pada mentalnya bisa berdampak negatif pada kinerja sekolahnya.

• Telihat Lebih Tua Dari UsianyaRemaja yang memulai untuk merokok akan mengalami proses penuaan lebih cepat, mereka akan mengalami kerutan pada wajah serta kulit lebih kering. Sehingga membuat penampilannya lebih tua dibanding usiannya, selain itu rokok dapat membuat remaja memiliki jerawat atau masalah kulit lainnya.

Bahaya merokok untuk remaja diantaranya bisa menimbulkan resiko kanker paru-paru dan penyakit lainnya di usia yang masih muda. Selain itu kesehatan kulit dua kali lipat beresiko keriput di sekitar mata dan mulut. Karena rokok dapat membuatmu penuaan dini.Jangan sekali-kali kalian menganggap rokok dapat membuatmu menghilangkan steress saat ujian. Para ahli medis membuktikan bahwa merokok tidak menenangkan. Hal ini adalah efek sementara dari nikotin yang memberikan rasa tenang sesaat saja. Maka setelah itu jika kalian sudah selesai merokok stress akan kembali lagi.  Jadi kalian para remaja jangan coba-coba merokok atau melanggar aturan dilarang merokok karena itu semua untuk kesehatan kalian sendiri.Jadi kalian para remaja wajib membaca artikel kami kali ini yang membahas bahaya merokok bagi remaja. Semoga pembahasan kami dapat bermafaat bagi kita semua dan membatu membuat logo dilarang merokok di sekolah, tempat umum dan lainnya. Karena mencegah lebih baik dari pada mengobati.

Please Share