Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

7 Jenis Lingerie Seksi Untuk Dipakai Wanita

Berasal dari kata linge yang diartikan kain tipis. Di Negara Inggris bisa dikatakan sebagai pakaian dalam perempuan dan pakaian untuk tidur. Kata lingerie seksi pertama kali telah di populerkan pada tahun 1992, yang waktu itu merujuk pada kombinasi bra atau pakaian lingerie telah dibuat dengan tampilan eksotis dan erotis sehingga akan enak jika di lihat, terutama kalau yang melihatnya pasangan kalian. sejak abad 19 lingerie seksi mulai berkembang. Di jaman itu perempuan menggunakan lingerie transparan untuk 3 alasan yaitu:

  • Untuk mengubah postur tubuh luar mereka agar terlihat lebih seksi
  • Karena alasan kebersihan
  • Karena alasan kesopanan

Pada jaman dahulu lingerie, khususnya sebelum adanya Crinoline telah dibuat dengan ukuran yang tidak sesuai dengan bentuk badan sehingga akan terlihat kebesaran. Namun seiring perkembangan teknologi mesin lingerie berubah pesat menjadi pas di tubuh dan ukurannya lebih kecil. Kini telah ditemukannya bahan kain pembuatan lingerie seksi yang beragam juga membuat lingerie hadir dengan beragam warna, bentuk, serta motif.

Postur tubuh wanita pastinya akan meningkatkan birahi pasangannya untuk lebih bersemangat memberikan kepuasan. Setiap laki-laki mempunyai kesan tersendiri jika melihat pasangan wanitanya menggunakan lingerie transparan. Dan ternyata lingerie seksi ini mempunyai banyak jenis apa kalian semua sudah tahu? Kalau belum tahu, kalaian bisa langsung di simak 7 jenis lingerie seksi transparan yaitu:

  1. Babydoll

lingerie ini memiliki panjang hanya sebatas pinggul, dengan bahan yang tranparan. Modelnya juga bervariasi, bisa terbuka pada bagian depan atau belakang babydoll merupakan favorit perempuan untuk digunakan sebagai pakaian tidur karena sangat nyaman dan mudah di pakai.

  1. Teddy Nightie

Teddy Nightie merupakan salah satu lingerie seksi dengan model satu potongan yang pas di tubuh. Jenis lingerie ini langsung menutup bagian dada sampai area vita perempuan dengan bahannya yang menyatu. Biasanya dilengkapi juga dengan tali sebagai penghubung tipis pada bagaian atas. Teddy Nightie terbuat dari bahan halus dan hanya menutup sampai bagian pinggang saja.

  1. Bustier

Bustier adalah salah satu tipe lingerie yang berbentuk tulang sehingga bisa digunakan membentuk tubuh dan berfungsi mengangkat dada agar bisa lebih kencang karena terdapat penyangga di dalamnya. Bustier dibuat dengan model strapless yang menutupi bagian dada sampai pinggul. Bustier kebanyakan terbuat dari bahan sutra dan nilon. Lingerie trasnparan ini cukup praktis di gunakan karena tidak menggunakan celana dalam.

  1. Corset

Corset hampir sama dengan Bustier karena memiliki model membentuk struktur bertulang dan digunakan untuk kesehatan tubuh, terutama agar tubuh menjadi lebih langsing. Corset memiliki banyak jenis, bahkan dapat dipakai sebagai pakaian luar dengan dikombinasikan dengan gaun yang sering digunakan saat pesta. Meskipun Corset mirip dengan Bustier, namun keduanya tidak sama. Karena di dalamnya terdapat perbedaan pada bentuk dan bahannya

Corset

  • Bisa dipadukan dengan pakaian tradisional dan klasik
  • Warnanya klasik dan tidak bervariasi
  • Lapisan panelnya terbuat dari bahan tipis
  • Marerial kainnya tidak terlalu kuat

Bustier

  • Terlihat kaku dan tebal
  • Tidak memiliki tali untuk penopang bahu
  • Memiliki panel penutup punggung lebih rendah dari garis dada
  • Lapisan dalam panel penutup dada dijahit
  1. Camisole

Jenis lingerie yang satu ini adalah pakaian dalam dengan model pendek sehingga sebatas pinggul saja. Terdapat tali pundak atau biasanya dipadukan dengan panty/g-string. Jika kalian lihat dari bentuknya memang seperti Tank Top Camisole sengaja dibuat agar bisa digunakan untuk pakaian tidur karena memiliki desain yang nyaman. Untuk Camisole yang agak tebal bahannya, bisa dikarenakan sebagai dalaman Blazer.

  1. Chemise

Sekilas Chemise ini terlihat sama dengan model Babydoll. Dibuat dengan memberikan sedikit potongan garis A-Line yang semakin melebar ke bawah pada bagian dada dank e bawah terbuka atau membentuk belahan menyerupai huruf A. sedangkan pada bagian atasnya berhalter atau dilengkapi dengan tali pundak yang sangat tipis.

  1. Bodystocking

lingerie seksi yang satu ini memiliki bentuk seperti Stocking yang menutup seluruh tubuh, sehingga sekali digunakan langsung tertutup semua. Seringkali dibuat dengan model anyaman atau motif, bahan pembuatannya elastis dan bisa menyesuaikan bentuk tubuh pemakainnya. Dari jenis lingerie ini mungkin Bodystocking inilah yang paling seksi dan menggairahkan.

Nah, itu adalah jenis lingerie seksi yang cocok digunakan wanita.  Udah pada ngiler belum? Kalau menurut kalian yang mana jenis lingerie yang paling seksi? kalau menurut kami sih lingerie Bodystocking. Kalian juga tidak perlu bingung dalam mentukan pilihan untuk memilih dan membeli lingerie seksi yang cocok untuk kalian gunakan. Semoga penjelasan kami kali ini dapat bermanfaat untuk kalian semua.

 

Please Share