Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Apa Yang Bisa Didapatkan Dari Merokok

apa-yang-bisa-didapatkan-dari-merokok

Dalam artikel kali ini, sebagian orang perokok pasif pasti masih bertanya-tanya, apa sih yang bisa didapatkan dari merokok? Seperti yang kita tahu semua, merokok tidak bisa membuat perut kenyang, tidak bisa menghasilkan uang dan juga tidak bisa membantu memecahkan sebuah masalah, namun kenapa kita tidak bisa lepas dari merokok.

Ya walaupun tulisan dilarang merokok sudah pasti wajib ada disetiap bungkus rokok, akan tetapi sedikitpun kita tidak pernah menghiraukan arti dari tulisan tersebut. Merokok seperti pekerjaan yang hanya diakukan sia-sia, yang dimana kita membeli rokok tersebut dengan menggunakan uang, lalu untuk mengkonsumsinya kita harus membakarnya, itupun tidak semuanya masuk keseluruh tubuh.

Yang kita lakukan hanyanya mengisap asapnya lalu mengeluarkannya lagi. Itu terus yang dilakukan sampai rokok tersebut habis dan kita membakarnya kembali. Bahkan untuk para perokok pasif mungkin hanya akan berfikir jika merokok hanya kegiatan yang merugikan, seperti kita membakar-bakar uang saja.

Namun sebagai pihak perokok aktif seperti saya misalkan, walaupun kegiatan merokok itu tidak memiliki manfaat dan juga kegunaannya, tapi dengan merokok itu bisa sedikit membuat perasaan kita tenang. Itu tidak akan bisa dirasakan oleh seseorang yang tidak merokok, maka dari itu mereka masih bertanya-tanya apa yang bisa didapatkan dari merokok. Tapi coba jika anda menanyakan hal tersebut pada seorang yang sudah lama mengkonsumsi rokok, pasti jawaban yang akan diberikan cukup banyak.

 

Akibat Dari Merokok

Akibat Dari Merokok

Untuk si perokok aktif, rokok itu bisa diibaratkan sebagai teman dalam mengerjakan sesuatu. Bahkan ini juga bisa diibaratkan sebagai pekerjaan yang dilakukan untuk mengisi waktu luang. Seperti contohnya tidak sedang mengerjakan sesuatu yang membingungkan, pastinya seorang perokok akan mencari rokok untuk membuat mereka bisa berfikir lebih lancar lagi. Adalagi misalkan seorang perokok sedang duduk sendiri dan tidak melakukan kegiatan apapun, maka hal pertama yang akan mereka cari adalah rokok.

Walaupun tidak bisa dipungkiri, dampak dari merokok itu sendiri sangatlah berbahaya. Itu bisa mengakibatkan akan gangguan kesehatan, terlebih lagi bagi, anak-anak, bayi dan seorang wanita. Namun jika kita bisa bijak dalam mengkonsumsi rokok, tentunya akibat buruk yang bisa dihasilkan dari rokok tersebut juga bisa diminimalisirkan.

Seperti, perbanyak minum soda, tidak telat juga untuk melakukan aktifitas olahraga, perbanyak minum air putih dan lain sebagainya. Dampak buruk yang bisa dihasilkan dari merokok itu mungkin akan muncul jika kita menggunakannya dengan cara tidak bijak atau mengkonsumsinya secara berlebihan. Tentu cepat ataupun lambat dampak buruk tersebut akan timbul dengan sendirinya. Entah itu muai dari batuk, sakit tenggorokan, bibir pecah-pecah, dan masih banyak lagi lainnya.

Oleh karena itu jika anda seorang perokok aktif seperti saya, mulai hari ini lebih bijaklah dalam mengkonsumsi rokok, jangan hanya memikirkan nikmatnya saja tanpa memikirkan akibat yang bisa didapatkan. Tidak mungkin tulisan dilarang merokok yang terdapat pada bungkus rokok itu hanya dibuat untuk hiasan, pasti anda tujuan tertentu untuk para pemakainya.

Please Share