Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Apa yang Perlu Anda Ketahui Tentang Arsitek Ramah Lingkungan

Apa yang Perlu Anda Ketahui Tentang Arsitek Ramah Lingkungan

Apakah Anda bertanya-tanya apa yang dilakukan oleh jasa arsitek ramah lingkungan? Mereka mendesain rumah ramah lingkungan. Rumah-rumah ini tidak hanya ramah lingkungan dan hemat energi, mereka juga bagus untuk dilihat.

Cara Mendesain Rumah Ramah Lingkungan

 

Anda harus mendesain rumah sedemikian rupa sehingga terletak di area di mana ia dapat memanfaatkan sepenuhnya cahaya. Anda harus menempatkan rumah di area yang terlindung dari unsur-unsur yang dapat merusak rumah. Sebagai pemberli layanan jasa arsitek, Anda perlu mempertimbangkan arah dan kemiringan atap yang akan mengakomodasi panel surya.

Untuk memberi keteduhan dari sinar matahari musim panas yang intens, Anda harus mendesain rumah untuk memiliki atap yang lebar untuk menjorok ke dinding. Untuk melindungi rumah dari badai dan dinginkan Anda harus memastikan bahwa dindingnya tebal dan memiliki lebih sedikit jendela.

Saat merencanakan rumah, pastikan Anda mengevaluasi limpasan, tingkat dan jenis tanah yang tipikal. Anda harus menggunakan atap untuk mengumpulkan air hujan. Ketika datang ke lansekap Anda harus menggunakan bahan yang tahan-draf. Ini untuk menghemat air yang akan dihabiskan untuk irigasi.

Untuk memastikan bahwa ada banyak cahaya di rumah, Anda harus mendesain ruang interior di sekitar teras yang bersebelahan atau halaman yang terlindung. Anda juga harus mempertimbangkan pencahayaan hari ke dalam penempatan dinding interior dan jendela.

Untuk menghemat pendingin ruangan Anda harus memanfaatkan aliran udara di rumah. Jika memungkinkan Anda harus mendesain rumah sedemikian rupa sehingga Anda tidak akan menggunakan AC.

Anda harus menggunakan bahan lokal untuk menghindari biaya energi transportasi. Anda harus bertujuan mendapatkan pasokan dari sumber yang berkelanjutan seperti kayu yang telah disertifikasi oleh dewan Penatalayanan hutan.

Jika Anda harus menggunakan bahan lain yang harus Anda pastikan tidak terbuat dari produk beracun. Ketika datang ke isolasi Anda harus melindungi rumah Anda dengan produk teknologi maju seperti gulungan jeans biru daur ulang.

Pintu dan jendela harus hemat energi. Peralatan dapur, pemanas air dan perlengkapan kamar mandi juga harus hemat energi. Jika klien Anda berencana memiliki kolam renang, Anda harus mempertimbangkan kolam renang alam terbuka.

Please Share