Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Bisa Dicoba, Cara Untuk Berhenti Merokok

bisa-dicoba-cara-untuk-berhenti-merokok

Para perokok pasif pastinya sangatlah risih dengan keberadaan orang-orang yang  menjadi perokok aktif. Terlebih lagi jika sangat perokok pasif tersebut berada dikumpulan para perokok aktif, pastinya dia akan sangat merasa kesal dan juga tidak nyaman. Bahkan mungkin orang yang tidak merokok ingin orang yang merokok tersebut berhenti dari merokok.

Pastinya untuk bisa berhenti dari merokok itu merupakan hal yang sangatlah sulit untuk dilakukan, apalagi itu dengan menggunakan cara instan, pastilah tidak akan bisa dilakukan. Rokok sendiri adalah barang yang mengandung nikotin yang dapat membuat penggunanya kecanduan. Jadi jika seorang telah merokok, dan terlebih lagi dengan jangka waktu yang cukup lama itu akan menjadi Sesutu yang akan sangat sulit dilakukan untuk membuatnya berhenti dari merokok.

Apabila diibarat dengan sesuatu, merokok seperti itu kita sedang bermain. Yang mana jika kita sudah suka sekali dengan permainan tersebut, pastinya kita akan terus memainkan permainan itu, ya walaupun mungkin permainan tersebut memiliki dampak yang tidak baik untuk diri kita sendiri. Pastinya akan sangat sulit untuk kita berhenti bermain permainan tersebut dan melakukan hal lebih bermanfaat lainnya.

 

Tips Berhenti Untuk Merokok

Tips Berhenti Untuk Merokok

Merokokpun seperti itu, merokok adalah kegiatan yang memiliki dampak yang buruk untuk kesehatan kita makanya banyak peraturan dilarang merokok, akan tetapi jika kita sudah kecanduan akan rokok tersebut pastilah akan sulit untuk menghentikan dari merokok dan berpindah pada sesuatu lainnya yang lebih bermanfaat.

Namun jika anda adalah seorang perokok yang sudah lama mengkonsumsi barang tersebut, maka ada beberapa cara sederhana yang bisa anda lakukan untuk sedikit menghentikan kegiatan yang memang memiliki dampak buruk tersebut, dan itu diantaranya adalah :

  • Kurangi jumlah rokok dalam sehari

Seperti contohnya jika anda dalam satu hari menghabiskan 20 batang rokok, maka coba untuk mngurangi jumlah rokok tersebut dalm sehari. Tidak harus sekaligus banyak coba kurangi dari beberapa batang dulu menjadi 15 batang per hari juga sudah lumayan.

  • Lakukan kegiatan lain

Mungkin jika anda perokok dan sedang tidak melakukan kegiatan apapun maka yang akan anda cari adalah rokok. Maka dari itu anda juga bisa menggunakan cara lain dalam berhenti merokok, seperti dengan menggantinya dengan mengkonsumsi kuaci dan makanan lainnya. Setidaknya itu akan bisa juga mengurangi konsumsi anda terhadap rokok.

  • Banyak melakukan kegiatan

Dengan banyak melakukan kegiatan, pastinya kita akan bisa mengurangi dari rokok.  Sebab merokok sendiri biasanya akan sering dan banyak diisap ketika kita kita tidak melakukan apa-apa alias sedang memiliki banyak waktu luang.

  • Niat dari hati

Ini adalah modal utama untuk bisa berhenti merokok, dengan niat tentunya kita juga memiliki tujuan kenapa kita harus berhenti dari rokok, entah untuk kesehatan ataupun juga untuk tujuan berdampak baik lainnya, seperti mulai memayhi peraturan dilarang merokok yang kini semakin ketat dan lain sebaginya.

Please Share