Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Cara-cara pembuatan wristband kekinian sesuai keinginan hati

jasawebinstan.com – Saat ini, wristband banyak dipakai untuk tiket masuk wahana hiburan atau event musik tetapi bagaimana sebenarnya cara pembuatan gelang tiket ini? Berikut adalah cara pembuatan wristband.

 

Sebelum ke proses pembuatan, tentukan dulu bahan, panjang dan desain pada tali wristband Anda. Biasanya ukuran panjang yang digunakan adalah 2 x 30 cm tetapi Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda,yang terpenting adalah gelang itu bisa muat ke tangan pemakainya, bisa dicoba terlebih dahulu pada tangan Anda kemudian gunakan penjepit untuk menahan gelangnya di tangan Anda.

Langkah pembuatan gelang tiket

Siapkan bahan untuk tali lanyard,  gantungan tali id card dan potong sesuai ukuran yang sudah Anda tentukan. Kemudian, buatlah desain untuk wristband tersebut sesuai dengan keinginan Anda dan jangan lupa tambahkan logo atau gambar yang akan membuat gelang tiket Anda semakin menarik. Sesuaikan ukuran desain tersebut dengan ukuran tali gelang tiket Anda agar ukurannya pas.

 

Baca juga : Beragam Penggunaan Lanyard dalam Kebutuhan Sehari-hari

Jika desainnya sudah siap, maka Anda hanya tinggal mencetaknya dengan cara disablon atau dibordir. Untuk hasil yang lebih tahan lama maka Anda bisa mencetak desain tersebut dengan cara dibordir. Tunggu sampai proses cetak selesai dengan alat sablon atau bordir masing-masing. Jika sudah, untuk pengunci gelang tersebut Anda bisa menggunakan stopper lanyard atau pengunci lanyard yang biasanya terbuat dari bahan plastik yang berbentuk persegi atau bulat. Masukkan stopper lanyard tersebut pada semua gelang tiket Anda dan wristband tersebut telah siap Anda gunakan.

Jika cara di atas terlalu ribet dan memakan waktu untuk Anda, Anda bisa memesan tali id card, tali lanyard Jakarta via online atau offline ke percetakan wristband. Ada banyak sekali percetakan gelang tiket saat ini, yang perlu Anda lakukan adalah menyiapkan desain untuk tiket gelang Anda atau jika Anda tidak bisa mendesain, Anda bisa minta sekalian didesainkan gelang tiket Anda kepada percetakan tersebut. Namun, biasanya Anda akan dikenakan biaya lebih untuk desain gelang tiket tersebut. Tentu itu bukan masalah besar, Anda hanya perlu menyesuaikan budget Anda dengan memilih bahan yang lebih murah.

Please Share