Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Cara Mudah Mengganti Wallpaper Dinding Tanpa Merusak

cara-mudah-mengganti-wallpaper-dinding-tanpa-merusak-dinding

Jika anda telah bosan dengan wallpaper dinding lama dan akan mengganti dengan yang baru, maka untuk melepasnya tidaklah mudah, diperlukan ketelitian agar tak merusak wallpaper tersebut jika anda ingin menyimpannya. Sementara itu, apabila anda tidak yakin untuk mencopotnya sendiri maka anda pun bisa menggunakan jasa untuk melepas dan menggantinya dengan wallpaper baru agar terlihat lebih rapi dan menarik.

Sebetulnya ada cara khusus untuk mencopot wallpaper dengan aman tanpa merusaknya, selain itu apabila telah mengetahui teknis melepas wallpapar dengan benar, anda pun tentu bisa dengan mudah untuk mencopotnya tanpa sobek sedikit pun. Seiring berkembangnya zaman dan kemajuan teknologi saat ini, kini wallpaper memiliki beragam motif dan warna yang sangat menarik yang bisa anda pilih sesuai dengan selera.

Apabila anda menginginkan wallpaper dengan kualitas bagus, anda bisa membelinya di Greenwallpaper dengan harga jual wallpaper dinding murah dan terjangkau sesuai dengan dana yang anda miliki saat ini. Kini pelapis dinding tersebut lebih unggul ketimbang cat tembok sebab mudah untuk diaplikasikan di tiap-tiap ruangan.

Nah, berikut ini beberapa cara mudah dan aman mengganti wallpaper tanpa merusak dinding, antara lain :

  1. Sebaiknya basahi terlebih dahulu kertas dinding menggunakan air hangat untuk mencopotnya dengan aman tanpa harus merusak tembok tersebut.
  2. Setelah air hangat meresap dalam beberapa menit, maka langkah selanjutnya ialah mulai mengelupas kertas tersebut pelan-pelan dan hati-hati agar dinding tidak tergores.
  3. Kemudian bersihkan dinding agar dapat menghilangkan sisa-sisa lem yang masih menempel pada dinding tersebut.

 

Motif Wallpaper Dinding Ruang Tamu

Motif Wallpaper Dinding Ruang Tamu

Ruang tamu merupakan sebuah ruangan dimana kita dapat menerima tamu yang berkunjung ke rumah kita, nah di tempat itulah seorang tamu akan terkesan dengan pandangan pertama terhadap tata ruang atau dekorasi yang terdapat di ruang tamu tersebut.

Untuk itu, ruang tamu juga perlu anda desain semaksimal mungkin agar terlihat semakin cantik, mewah dan elegan. Dengan demikian tentu para tamu yang berkunjung ke rumah anda akan sangat terkesan dan terpukau akan keindahan dari dinding tersebut. Jika anda akan mengaplikasikan wallpaper pada ruang tamu maka sebaiknya pilihlah pelapis dinding yang bisa memberikan kesegaran dan mood yang baik untuk para penghuninya ataupun para tamu.

Nah, berikut ini beberapa motif wallpaper yang tepat untuk anda terapkan pada ruangan tamu, antara lain :

  1. Pilihlah motif pemandangan alam agar dapat memberikan kesegaran terhadap jiwa dan pikiran anda akibat rutinitas yang padat. Dengan begitu tentu anda bisa merasa lebih rileks saat berada di ruangan tersebut.
  2. Pilih motif bunga seperti bunga sakura, dengan motif tersebut tampak terlihat lebih alami yang bisa membuat ruangan lebih segar.

Demikianlah sajian informasi seputar wallpaper dinding. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang akan mengaplikasikan pelapis dinding tersebut didalam rumah anda.

Please Share