Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Denah Kursi Bus Pariwisata Seat 2-2 dan 2-3

Bus pariwisata adalah salah satu transportasi yang sangat tepat untuk digunakan ketika ingin mengunjungi lokasi lain bersama dengan rombongan yang tidak sedikit. Biasanya bus pariwisata ini bisa disewa untuk menuju kota lain yang ada di Indonesia. Tentu saja dengan menggunakan bus pariwisata akan membuat perjalanan dengan jumlah peserta banyak menjadi lebih mudah dan juga nyaman.

Denah Kursi Bus Pariwisata

Tapi bus pariwisata sendiri ternyata memiliki beberapa jenis yang dibagi berdasarkan jumlah kursi yang ada. Tentu saja ini perlu diperhatikan agar Anda dapat memilih bus yang tepat dan tetap membuat nyaman semua peserta yang mengikuti perjalanan wisata. Di bawah ini ada beberapa denah kursi bus pariwisata dari beberapa jenis bus.

Denah kursi bus pariwisata berdasarkan jenisnya

Bus pariwisata sendiri memiliki banyak jenisnya, di mana setiap jenis mempunyai jumlah kursi yang berbeda-beda. Dengan mengetahui denah kursi pada bus pariwisata, akan membantu Anda memilih bus yang tepat. Berikut ini adalah denah kursi pada bus pariwisata:

1. Big bus pariwisata 48 kursi

Denah Kursi Big bus

Untuk denah kursi pada bus pariwisata yang pertama adalah big bus dengan 48 kursi. Untuk jenis bus pariwisata yang satu ini sendiri memiliki tempat duduk yang dibagi 2-2. Namun perlu diperhatikan untuk denah kursinya, di mana di bagian pintu belakang masih terdapat 2 kursi lagi yang pintunya masih bisa difungsikan. Untuk bus yang satu ini masih terbilang sangat nyaman karena memiliki tempat duduk yang satu baris hanya untuk 2 orang.

2. Big bus pariwisata 50 kursi

Big bus pariwisata 50 kursi

Secara kasat mata, untuk bus pariwisata yang dengan 50 kursi ini masih nyaman. Di mana pembagian kursinya adalah 2-2 pada setiap barisnya. Namun, ada perbedaan yang sangat jelas antara bus jenis ini dengan yang 48 kursi.

Jika pada jenis sebelumnya pintu belakang masih bisa digunakan, pada jenis 50 kursi ini sendiri pintu belakang tidak bisa digunakan sama sekali karena untuk kursi 41 dan 42 berada tepat dibagian pintu ini. Hanya saja, untuk bagian ini lebih sempit dibandingkan pada bagian lainnya.

3. Big bus pariwisata 59 kursi

Big bus pariwisata 59 kursi

Jenis bus yang satu ini memiliki pembagian kursi 2-3, di mana tentu saja terbilang tidak begitu nyaman. Apalagi jika untuk perjalanan jauh, jenis bus yang satu ini tidak disarankan. Untuk denah kursi pada bus ini sendiri tidak ada perubahan sama sekali. Di mana sudah standartnya seperti pada gambar.

4. Bus pariwisata medium 31 kursi

Bus pariwisata medium 31 kursi

Denah kursi untuk bus pariwisata selanjutnya adalah dari jenis medium dengan jumlah 31 kursi. Untuk jenis bus yang satu ini memiliki pembagian 2-2 setiap barisnya, di mana juga mempunyai space yang lebih lebar antara tempat duduknya sehingga peserta akan lebih nyaman selama dalam perjalanan. Untuk jenis bus pariwisata medium dengan jumlah kursi ini bagian pintu belakang dan depan masih berfungsi dengan baik.

5. Bus pariwisata medium 35 – 37 kursi

Bus pariwisata medium 35 - 37 kursi

Untuk denah kursi pada bus yang satu ini tidak memiliki perbedaan yang signifikan, di mana hanya berbeda pada bagian pintu belakang bus. Pintu belakang bus pariwisata medium dengan 35  hingga 37 kursi ini tidak akan berfungsi. Pembagian kursi pun sama dengan yaitu 2-2.

Itu adalah beberapa denah kursi bus pariwisata yang biasanya digunakan. Dapat terlihat bahwa setiap bus memiliki jumlah kursi yang berbeda sehingga mempengaruhi letaknya dan juga harganya.

Please Share