Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Eksotisme 7 Pantai di Malang, Yakin Ngak Mau Kesini?

 

Siapa yang tak kenal pantai? Sebuah pesisir laut dengan pasir putih dan deburan suara ombak yang menenangkan jiwa, sesekali seperti bergemuruh dan sesekali hanya berupa percikan. Selain gunung, pantai menjadi salah satu wisata terpopuler di dunia karena eksotismenya. Pasangan muda mudi, rombongan keluarga bahkan tour sekolah  memanfaatkan pantai untuk berkemah. Salah satu pantai yang sering dikunjungi oleh berbagai para wisatawan adalah pantai di Malang sebab keelokannya berhasil mencuri perhatian pecinta wisata pantai, baik dari dalam maupun luar kota.

7 Pantai di Malang dan Eksotismenya

Tujuh wisata pantai di Malang ini dijamin tidak akan membuatmu kecewa, bahkan kamu akan mengulang kembali kunjunganmu, nggak percaya? Berikut 7 pantai yang populer di Malang dengan segala keindahan di sekitarnya Serta memiliki penginapan khusus.

  1. Kejernihan Pantai Clungup

Berada di desa Sitiarjo, kecamatan Sumbermanjing, Pantai Clungup menjadi salah satu pantai yang wajib dikunjungi jika kalian berada di Malang. Untuk sampai kesana, kalian harus melewati sawah dan perkebunan warga kurang lebih 30 menit. Sepanjang jalan kalian akan disuguhi pemandangan kumpulan bunga jengger ayam. Untuk melihat detail keindahannya, kalian harus naik ke bukit. Jangan ragu untuk melakukan sedikit perjuangan menemukan pantai ini karena kejernihan air di Pantai Clungup sudah menanti.

  1. Segarnya Udara di Pantai Kondang Merak

Pantai Kondang Merak merupakan pantai dengan keindahan karang-karang besar yang menjulang di tepi pantai. Pantai ini juga sangat instagramable banget karena siluet saat sunrise yang sangat cantik. Air di Pantai Kondang Merak juga tergolong lebih tenang sehingga cocok untuk menghilangkan beban pikiran kalian.

  1. Pantai Balai Kambang, Si Kembar Tanah Lot

Tidak perlu jauh-jauh menikmati indahnya pantai di Tanah Lot, karena di Malang kalian juga bisa menemukannya loh. Pantai Balai Kambang yang mirip pantai di Tanah Lot ini menawarkan sensasi yang sama. Terdapat pulau kecil yang dihubungkan dengan jembatan yang menyerupai pantai di Tanah Lot.

  1. Pantai Batu Bengkung dan Tebingnya

Tebing tinggi dan deburan ombak yang kencang memberi sensasi menegangkan. Beberapa karang – karang besar menjulang tinggi memisahkan pantai yang berada satu area dengan Pantai Batu Bengkung, menyerupai pulau kecil.

  1. Pantai Bajul Mati yang Menenangkan

Disebut bajul mati karena di pantai ini terdapat karang-karang yang tergeletak menyerupai buaya mati. Selain itu pantai ini lebih jarang di kunjungi wisatawan sehingga lebih tenang dan cocok buat kalian yang tak suka keramaian.

  1. Nyanyian Ombak di Pantai Sendang Biru

Jika ingin mendengar nyanyian ombak-ombak yang silih berganti, kamu bisa datang ke Pantai Sendang Biru. Selain itu kalian bisa berfoto dengan perahu-perahu yang sedang bersandar di sekitar pantai. Kalian juga bisa manfaatin perahu ini buat dapat foto yang instagramable.

  1. Bertemunya Air Tawar dan Air Asin di Pantai Banyu Anjlok

Pantai ini memiliki air yang mengalir deras menyerupai air terjun atau disebut Banyu Anjlok (Bahasa Jawa) “Air yang Jatuh”. Kalian juga dapat menemukan air tawar dan air asin yang bersatu di sini. Pantai ini sangat bersih dan jernih sehingga kalian bisa memanfaatkan airnya.

Itulah 7 pantai di malang dan eksotismenya yang dapat menjadi salah satu tujuan wisata kalian jika berada di Malang. Pengalaman yang tak terlupakan akan kalian dapatkan sehingga membuat sensasi ingin kembali lagi ke pantai-pantai tersebut. Eits! Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan pantai ya.

 

Please Share