Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Liburanmu Belum Lengkap Jika Belum Mengunjungi Festival Budaya Di Bandung Berikut Ini!

Festival Budaya Di Bandung

Sejak dulu Bandung selalu menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi apabila berlibur ke Jawa Barat, berbagai macam tempat wisata baik alam maupun non alam tersedia di sana. Harganya pun bervariasi mulai dari yang terjangkau sampai dengan yang sedikit merogoh kantong, tidak kalah menarik dari kota Bandung ini adalah wisata kulinernya. Untuk kamu pecinta kuliner, harus banget nih datang ke Bandung mencicipi berbagai jajanan yang tersedia, dijamin akan membuat lidahmu bergoyang dan ketagihan untuk mencobanya lagi dan lagi. Untuk lebih menghemat biaya dan tenaga selama berlibur di Bandung, tidak ada salahnya nih kalau kamu menggunakan layanan sewa bus pariwisata jakarta murah selain bisa membawa rombongan yang lebih banyak kamu juga tidak akan kelelahan akibat menyetir.

Festival Budaya Bandung Yang Wajib Kamu Kunjungi

Tidak lengkap nih rasanya jika kamu sudah berkunjung ke Bandung tapi cuma mencicipi kuliner dan tempat wisatanya saja tanpa mengunjungi festival kebudayaan yang ada di sana. Sayangnya festival kebudayaan di Bandung hanya dilakukan pada momen-momen tertentu saja, jadi jangan sampai kelewatan ya!. salah satu festival budaya di Bandung yang sangat dinanti-nantikan oleh banyak wisatawan adalah Asian African Carnival. Festival ini diselenggarakan setiap satu tahun sekali dan menampilkan berbagai macam pertunjukkan, seperti tarian baik modern maupun tradisional, seniman dan berbagai musisi yang berasal dari negara-negara peserta konferensi, meriah banget kan!

Baca juga: Berpergian dengan Bus Travel Ini Dijamin Anda Tidak Akan Lelah!

Festival selanjutnya yang harus kamu saksikan adalah peringatan peristiwa Bandung lautan api. Festival ini termasuk festival terbesar yang diadakan masyarakat Bandung loh, festival ini diadakan setiap bulan maret dan mengadakan pawai obor di sekitar tegalega. Selain melakukan pawai obor, para peserta festival juga akan diajak untuk melakukan penghormatan terhadap para pahlawan yang gugur pada peristiwa Bandung lautan api.

Festival bersejarah ini jangan sampai kamu lewatkan ya, lebih seru lagi jika kamu menyaksikannya bersama rombongan keluarga atau rekan-rekan. Jangan lupa untuk selalu memilih akomodasi yang pas nyaman supaya tenagamu lebih prima saat menghadiri festival ini salah satunya adalah dengan menggunakan layanan sewa bus pariwisata jakarta.

Please Share