Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Ide Dekorasi Kamar Tidur Utama

Ide Dekorasi Kamar Tidur Utama

Gaya Baroque sangat terkenal, dengan detailnya yang mewah dan indah. Ini telah digunakan dalam lukisan, teater, patung, sastra, musik, arsitektur dan desain interior selama ratusan tahun. Dekorasi kamar tidur utama Anda dengan inspirasi dari periode abad ke-17 ini bisa agak mahal, mengapa tidak melakukannya?

Dinding dan Windows

Anda dapat memperlakukan dinding kamar tidur Anda dalam gaya fresco, plesteran, atau menutupinya dengan wallpaper dinding kamar tidur. Memilih wallpaper dengan pola, warna-warni, pola oriental masih bisa sesuai dengan motif Baroque. Bahkan, orang yang hidup di era Baroque sering mengimpor wallpaper dinding kamar tidur mereka langsung dari China. Untuk jendela Anda, ini adalah karakteristik utama desain Baroque. Dekorasikan jendela dengan hiasan-hiasan berat yang terbuat dari beludru, damas atau sutera dan ikat dengan jumbai emas atau perak.

Lantai

Sebenarnya, lantai Baroque jarang menggunakan karpet atau karpet. Kamar-kamar di era Baroque menggunakan parket geometris bermotif yang terbuat dari kayu keras seperti cherry, beech dan maple untuk memudahkan pembersihan. Selain lantai parket, Anda juga dapat menggunakan ubin lantai marmer dan batu yang juga digunakan selama periode tersebut. Menambahkan karpet Persia atau Oriental juga akan meningkatkan suasana ruangan.

Perabot

Karena furnitur Baroque biasanya besar dan berat, Anda harus mengukur ruang dan perabotan Anda untuk memastikan semuanya sesuai dengan kamar tidur. Perhatian utama Anda adalah tempat tidur; mencari tempat tidur dengan bingkai logam, yang terbuat dari hiasan kayu eksotis, atau satu dengan postingan tinggi dari mana Anda dapat menggantung kanopi. Pilih lemari yang sesuai dengan area kamar tidur Anda. Jika Anda memutuskan untuk menambahkan kursi berlapis kain, pastikan bahwa pola pelapis cocok dengan tirai dan warna dinding.

Penerangan

Pencahayaan gaya Baroque biasanya melibatkan sumber alami, tetapi penerangan listrik merupakan kompromi yang diperlukan. Anda dapat menerangi kamar tidur Anda dengan kombinasi cahaya dari lacquer candlesticks dan lampu. Gantung lampu kristal berat atau dari kuningan dan kaca dari langit-langit untuk memperkuat perasaan Baroque. Jika Anda memutuskan untuk memasang perapian, itu juga akan menjadi sumber cahaya yang baik serta kehangatan.

Please Share