Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Ini Dia Alasan Merokok Itu Dilarang Di Ruangan Ber AC

Ini Dia Alasan Merokok Itu Dilarang Di Ruangan Ber AC

Kenapa ruangan AC itu dilarang merokok? Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas alasan kenapa merokok itu dilarang di ruangan ber AC. Yuk, kita simak.

  1. Rokok terkandung bahan zat kimia yang berbahaya, yaitu Tar memiliki kandiungan zat kimia beracun dan bisa merusak sel paru-paru sehingga menimbulkan kanker, karbon monoksida yang bisa menghambat kemampuan darah dalam mengangkut oksigen, nikotin zat kimia perangsang yang bisa menimbulkan kecanduan dan bisa merusak jantuk serta menghambat sirkulasi udara.
  2. Asap rokok di dalam ruangan ber AC tidak bisa keluar karena ruangan selalu keadaan tertutup, bisa dibayangkan kalau asap rokok berkumpul dan bisa tidak keluar dari ruangan, maka itu akan membuat sesak dan pengap.
  3. Sekarang ini banyak sekali ruangan yang memakai tanda dilarang merokok di tempat ruangan ber AC. Karna Ac mengandung gas Freon yang bisa beraksi dengan suhu yang panas dan bisa menghasilkan gas beracun.
  4. Dalam ruangan ber AC asap rokok akan menempel pada udara yang mengandung embun yang nantinya udara akan kotor yang mengandung zat yang berbahaya. Sehingga akan membawa pengaruh yang berbahaya bagi kesehatan karena udara telah terkontaminasi oleh adanya asap rokok yang akan kita hirup kembali.

Nah, itulah alasan kenapa merokok itu dilarang di ruangan ber AC. Semoga bermanfaat.

Please Share