Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Ini Dia Rahasia Kolam Ikan Nampak Cantik dan Modern

Kepikiran untuk buat kolam ikan di dalam rumah? Bagusnya di desain seperti apa ya? Mendesain kolam ikan bisa saja didapat dari berbagai sumber inspirasi. Akan tetapi, nggak ada salahnya dong tahu detail bahan yang digunakan untuk kolam ikan.

Salah satu bahan yang dapat digunakan untuk mempercantik hunianmu adalah metode epoxy flooring. Yup, metode ini bisa jadi sangat tenar untuk tempat-tempat besar. Namun, seiring berkembangnya zaman metode yang satu ini banyak dicari untuk mempercantik desain interior rumah, lho.

Inspirasi Kolam Ikan Dengan Epoxy Flooring

 

Secara umun, epoxy flooring merupakan suatu cara pelapisan lantai yang menggunakan cat epoxy. Punya namanya tersendiri, epoxy juga punya hasil yang berbeda dibandingkan dengan cat pada umumnya. Penggunaan cat epoxy membantu lantai tampil lebih rapi dan mengkilap. Dengan begitu, tentu saja tampilan lantai jadi lebih indah karena nampak berkilau.

Biasanya penggunaan cat epoxy ditemukan di jenis lantai tertentu, termasuk rumah sakit, gedung pabrik, perkantoran, hingga garasi. Lantai-lantai pada tempat tersebut yang terlihat mengkilap dan tidak memiliki sambungan, biasanya lantai tersebut menggunakan cat epoxy. Lantai yang dilapisi cat epoxy memang biasanya tampil layaknya marmer.

Tampilannya yang elegan bisa diaplikasikan pula untuk dijadikan inspirasi pembuatan kolam ikan. Terutama karena cat epoxy memang disarankan agar dipakai untuk melapisi lantai yang tidak ingin terjadi kebocoran. Kolam ikan yang dalam menyejukkan suasana rumah dan pemandangan sekitar, dapat menggunakan jasa epoxy lantai Jakarta agar tampilan lebih maksimal.

Agar rumah nampak lebih cantik, kolam ikan bisa didesain di sekitar ruas balkon agar dapat dipandang dari lantai dua rumah. Selain itu, kolam ikan juga bisa didesain dekat pintu utama. Suara gemericik air dari kolam ikan bisa menghilangkan penat seusai pulang kerja. Ditambah lagi, karena menggunakan cat epoxy, lantai tampil rapi dan berkilau membuat rumah nampak segar dan bersih.

Penggunaan cat epoxy bisa diterapkan di dalam kolam ikan agar dasar kolam rapi, bisa juga ditambahkan di sekitar kolam ikan agar nuansa penggunaan cat epoxy jadi seragam dengan tema yang rapi dan berkilau. Nggak hanya bantu tampilan jadi mengkilap, penggunaan cat epoxy pada daerah kolam ikan juga bisa membantu lantai tidak mudah lapuk ataupun berjamur. Termasuk bahan yang kuat, cat epoxy juga bantu buat kolam ikan terlindungi lebih lama dari berbagai kerusakan, seperti kebocoran ataupun keretakan.

Please Share