Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Inilah Berbagai Cara Meminimalisir Racun di Ruangan Akibat Rokok

Tidak semua orang memiliki ketahanan terhadap asap rokok. Bahkan banyak kasus dimana pihak yang terpapar asap rokok terancam bahaya serius. Jika terpapar asap rokok saja menyebabkan bahaya, lalu bagaimana dengan ruangan yang justru dipenuhi dengan racun asap rokok?

Hal ini sudah seharusnya menjadi perhatian serius bagi pemilik ruangan. Pasalnya seiring berjalannya waktu racun rokok yang menumpuk dapat berbahaya bagi kesehatan. Untuk mengatasi hal ini ada beberapa cara yang dapat dilakukan, berikut beberapa di antaranya.

Hilangkan Racun Rokok dari Ruangan dengan Cara Ini

Penumpukan racun rokok di dalam suatu ruangan perlu mendapat perhatian khusus. Ini jika dibiarkan lebih lanjut akan menimbulkan bahaya bagi penghuninya. Guna mengatasi hal tersebut beberapa langkah dapat ditempuh, seperti di bawah ini.

1.Lakukan Pembersihan Secara Berkala

Pembersihan berkala diperlukan untuk memastikan agar ruangan sisa-sisa rokok yang menempel pada ruangan dapat segera dihilangkan. Kegiatan bersih-bersih ini sebaiknya dilakukan secara menyeluruh.

SIMAK JUGA INI :

Inspirasi Cara Pemasangan Lisplang Pada Dinding

Mulai dari bagian furniture sampai dengan bagian interior yang berbahan dasar kain. Untuk furniture bersihkan dengan cairan pembersih khusus yang biasanya ada di pasaran. Bagi produk yang berbahan dasar kain, lakukan pencucian secara berkala. Ini untuk membuat residu yang masih menempel baik di furniture maupun kain hilang.

2.Rutin Mengganti Filter Tempat Ruangan yang Terpapar Asap Rokok

Biasanya sisa residu rokok juga menempel pada filter udara yang ada di ruangan. Hal ini membuat udara yang masuk pun tetap kembali mengandung ‘bekas’ rokok tersebut. Guna mengatasi hal ini sebaiknya lakukan pembersihan secara berkala terhadap filter tersebut.

Lebih baik lagi jika menerapkan larangan merokok di ruangan. Ini supaya nantinya ruangan tidak kembali terpapar residu rokok. Apalagi saat ini ada banyak tanda dilarang merokok yang unik-unik. Mulai dari yang bergaya retro sampai dari huruf timbul unik yang cantik.

3.Tambahkan Soda Kue Untuk Mencegah Bau Rokok Menempel

Setelah melakukan pembersihan masih merasa bau rokok menempel pada karpet maupun kain? Hal tersebut dapat diatasi dengan menggunakan produk pembersih kimiawi pada kain maupun karpet. Kesulitan mencari produk pembersih kimawi? Tak perlu khawatir, Anda dapat memanfaatkan soda kue untuk mencuci karpet maupun kain yang masih bau asap rokok.

Pembersihan menyeluruh pada ruangan yang terpapar asap rokok diperlukan. Apalagi jika pemilik ruangan mengalami alergi atau riwayat penyakit tertentu yang membuat asap rokok menjadi berbahaya.

Untuk mencegah ruangan kembali terpapar asap rokok, sebaiknya mulai pasang tanda dilarang merokok mulai dari sekarang. Ada banyak pilihan tanda dilarang merokok yang dapat disesuaikan tema maupun model ruangan. Dari bentuk stiker sampai dengan huruf timbul unik ada di pasaran saat ini. Tinggal pilih yang sesuai keinginan dan pasang agar ruangan bebas asap rokok.

Please Share