Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Inspirasi Cara Pemasangan Lisplang Pada Dinding

Lisplang saat ini merupakan primadona yang banyak digunakan, hal ini karena lisplang salah satu komponen pelengkap pada bangunan yang berfungsi untuk memberikan sentuhan seni dan estetika pada bangunan tersebut. Coba saja bayangkan sebuah bangunan semegah apapun tanpa sentuhan seni atau estetika misalnya dari penggunaan lisplang ini maka hasilnya akan kurang menariki jika dilihat. Oleh karena itu, sebagian orang yang memiliki bangunan terutama hunian pasti akan menggunakan lisplang. Selain untuk memberikan sentuhan tersendiri pada suatu bangunan ternyata penggunaan lisplang juga dapat digunakan sebagai interior ruangan dan dipadukan dengan sekat ruangan yang ada, ya ini karena sudah banyak ruangan di dalam bangunan yang mempraktekkan cara seperti ini dan hasilnya terlihat bagus.

BACA JUGA INI :

Lebih Pilih Mana? Absensi Via ID Card atau Fingering?

Cari Tahu Inspirasi untuk Pemasangan Lisplang Pada Dinding!

Bagi anda yang memang benar-benar ingin menggunakan lisplang pada bangunan anda baik itu pada eksterior ataupun interior seperti pada dinding pembatas ruangan maka sebaiknya mulailah mencari jenis-jenis lisplang yang tepat. Ya, ini karena lisplang juga memiliki beberapa jenis seperti lisplang kayu, lisplang beton, lisplang metal, hingga lisplang grc, untuk pemilihannya sendiri bisa anda sesuaikan dengan jenis ruangan dalam artian lisplang tersebut akan digunakan pada eksterior atau interior. Hal ini, karena jika anda salah memilihnya hasilnya juga akan kurang baik seperti misalnya lisplang beton yang rata-rata digunakan pada eksterior bangunan namun anda menggunakannya pada interior maka dari itu cobalah pertimbangkan unsur estetikanya juga. Nah, pastinya anda udah gak sabar dong bagaimana sih cara pasang lisplang?  Ok, simak ya caranya di bawah ini dan dapatkan inspirasi untuk memasangnya pada bangunan anda!

  1. Persiapkan terlebih dahulu perkakas pendukung pemasangan seperti gergaji, penggaris siku dan meteran, mesin bor, palu, paku atau sekrup.
  2. Setelah semua perkakas siap, maka terlebih dahulu lakukan pengukuran lokasi yang akan dipasang lisplang. Misalnya pada dinding berapa meter kah yang akan dipasang lisplang sehingga jika hasil pengukuran sudah ada akan mempermudah dalam tahap selanjutnya.
  3. Untuk tahap pemasangan lisplang khusunya pada dinding anda sebaiknya sudah menyiapkan rangka baik yang terbuat dari besi hollow maupun kayu. Setelah itu, lakukan pemasangan pada lisplang pilihan anda misalnya lisplang model kayu.
  4. Taruh lisplang di atas rangka dan beri jarak antar lisplang, gunakan sekrup untuk mengencangkan lisplang agar tidak mudah goyah nantinya.
  5. Untuk mempercantik tampilan lisplang anda juga dapat mengecatnya menggunakan cat khusus yang lebih dikenal dengan acrylic water, atau acrylic woodstain sesuai dengan pilihan anda.

Pada dasarnya penggunaan lisplang ini agar membuat suatu bangunan tampak lebih menarik, maka dari itu saat ini banyak orang yang menggunakannya karena menginginkan tampilan yang berbeda dari bangunannya termasuk dinding. Selain itu, aneka jenis lisplang saat pun sangat mudah ditemui sehingga anda jadi memiliki banyak pilihan untuk digunakan di rumah anda dan ditambah harganya juga terbilang terjangkau sehingga anda dapat menggunakannya bahkan untuk seluruh bagian dari bangunan milik anda. Jadi dengan adanya inspirasi cara pemasangan lisplang di atas anda pasti akan lebih tertarik untuk segera menggunakannya di rumah anda. Yuk di coba sekarang ya untuk tampilan bangunan anda lebih menarik daripada sebelumnya.

Please Share