Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Inspirasi Gaya Skandinavia Untuk 4 Kamar Berbeda di Rumah Anda

Kamar menjadi tempat yang paling banyak disukai oleh anggota keluarga. Selain tempat untuk beristirahat, kamar juga menjadi ruangan pribadi untuk bersantai yang paling nyaman. Oleh karena itu, interior kamar harus didesign dengan indah agar lebih memberikan kenyamanan tersendiri.

Insipirasi Kamar Tidur dengan Gaya Skandinavia

Salah satu gaya interior yang akan memberikan sisi keunikan yang berbeda adalah Skandinavia. Penggunaan warna-warna monokrom hitam putih dan warna pastel menjadi ciri khas gaya ini. Maka, inilah inspirasi ruang kamar dengan gaya skandinavia.

1. Kamar Utama

 

Kamar Utama

Untuk menciptakan kamar utama denga gaya skandinavia anda dapat menggunakan warna putih yang mendominasi ruangan. Lalu, anda bisa memadukan segala dekorasi kamar dengan warna abu-abu muda, maka tampilan kamar akan terlihat natural dan elegan. Pasang pula pernak-pernik kamar untuk mempercantik ruangan.

2. Kamar Anak-Anak

 

Anak-anak akan menyukai suasana kamar yang ramai akan dekorasi. Anda tetap bisa menggunakan gaya skandinavia untuk kamar anak-anak. Gunakanlah model tempat tidur susun yang khas dengan anak-anak. Tempelkan pula wall sticker agar menambah keceriaan suasana kamar. Pastilah anak-anak akan merasa betah di dalam kamar.

3. Kamar Laki-Laki

 

Menciptakan kamar laki-laki akan lebih mudah karena terkesan lebih simple.Tetap gunakan nuansa monokorm warna abu-abu yang bisa dikombinasikan dengan warna biru bantal yang besar. Anda juga bisa memasang lantai vinyl kayu yang akan menambah kesan kalem pada kamar. Penggunaan lantai vinyl akan sangat cocok ijka anda  padukan dengan memasang gorden roller blind untuk menambah sisi jendela kamar yang elegan.

4. Kamar Perempuan

 

Untuk menciptakan kamar perempuan anda dapat memberikan sentuhan warna-warna girly seperti pink pastel yang lucu dan tetap kalem. Agar menampilkan kesan yang imut anda bisa menggunakan dekorasi kamar seperti karpet bulu-bulu fur berwarna putih, karpet lantai berwarna nude pink yang sangat cocok dengan bantal berwarna pink. Semua dekorasi tersebut akan lebih matching dengan penggunaan gorden roller blind agar terlihat kalem. Jangan lupa tetap gunakan warna monokrom untuk tetap menampilkan sisi skandinavia.

Itulah 4 inspirasi gaya kamar skandinavia yang bisa anda gunakan untuk menciptakan sendiri kamar di rumah anda. Buatlah kamar senyaman mungkin untuk menunjang waktu istirahat yang berkualitas.

Please Share