Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Jenis dan Tipe Pada Bus Pariwisata Jakarta

jenis-dan-tipe-pada-bus-pariwisata-jakarta

Semua jenis bus pariwisata tentu tidak selalu hanya di pergunakan untuk media transportasi  kebutuhan pariwisata saja. Fungsi utama yang sebenarnya adalah sebagai sarana untuk memindahkan beberapa kelompok orang dalam kapasits yang cukup banyak ke tempat tujuan dan kembali ke tempat akhir. Tidak sedikit yang menggunakan layanan jasa sewa bus pariwisata Jakarta untuk sebuah keperluan antar jemput bandara, kebutuhan dinas, ataupun juga kegiatan-kegiatan lainnya.

Akan tetapi yang jadi permasalahannya adalah jumlah sebuah kapasitas pada bus pariwisata yang sangat beragam dan juga jenisnya yang perlu anda perhatikan ketika akan menggunakan layanan transportasi ini. Oleh karena itu sebelum anda menggunakan layanan ini, anda tentu harus memastikan terlebih dahulu tanggal penyewaan dan juga jumlah anggota rombongan yang akan ikut.

Itu semua di lakukan untuk menghindari anda dari kerugian yang mungkin bisa anda alami, sebeb pada sebagian besar agen layanan ini apabila sudah membayar uang untuk DP dan anda membatalkan acara tersebut maka DP yang anda bayarkan tersebut akan hangus.

Pada jenis armada yang di miliki oleh agen layanan jasa sewa bus pariwisata Jakarta sangat beragam dan itu juga memiliki tarif penyewaan yang berbeda juga.  Maka ketika akan memesan sebuah layanan ini, anda perlu memastikan jumlah anggota dengan kapasitas bus yang akan anda gunakan. Itu bertujuan agar anda bisa meminimalisir biaya yang perlu anda keluarkan untuk menggunakan layanan tersebut.

Berikut ini adalah beberapa jenis armda yang biasanya tersedia pada sebuah agen bus pariwisata :

  • Big Bus

big-bus

Armada bus pariwisata dengan jenis big bus memiliki jumlah kapasitas yang paling banyak di bandingkan dengan jenis armda lainnya, ini bisa mengangkut hingga 60 orang dalam satu armda ini. Untuk konfigurasinya ada terdiri dari 2 jenis yaitu :

  1. Konfigurasi 2-2, pada konfigurasi jenis ini untuk posisi duduknya cenderung lebih nyaman karena jumlah bangku yang ada lebih sedikit dari jenis lainnya. Tidak hanya itu saja, ini juga karena jarak antara bangkunya juga terbilang renggang dan tidak terlalu terkesan bedesak-desakan.
  2. Konfigurasi 2-3, untuk konfigurasinya jenis ini akan sangat banyak di pilih karena sangat efesien dari factor anggarannya terlebih lagi jika anggota penumpangnya sangat banyak.  Oleh karena itu ini bisa menghemat oengeluaran dalam menggunakan layanan transportasi ini
  • Medium bus

medium-bus

Jenis armda ini memiliki jumlah kapasitas yang sedang, yang dimana pada jenis ini akan sangat banyak di pilih untuk sebuah kebutuhan biasa dan tidak mendukung untuk mencukupi kuota dengan jumalah yang besar. Dan jika kebutuhan anda hanyalah untuk jumlah angggota yang sedang maka dari itu jenis armda ini akan sangat cocok untuk di pilih. Ada beberapa jenis kapasitas yang bisa di pilih dari armda ini dari 25 seat sampai dengan 31 seat.

  • Micro Bus

micro-bus

Ini adalah jenis armda bus yang paling kecil di antara yang lainnya, akan tetapi walaupun tergolong kecil tapi jenis armda ini juga memiliki beberapa unggulan, seperti biaya yang lebih rendah, dapat di sewa harian dan juga masih banyak yang lainnya. Untuk jumlah kapasitanya biasanya dari 15 seat sampai dengan 19 seat dalam satu armda ini.

Please Share