Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Kaya Elemen Warna, Tiket Gelang Wristband Printing Lebih Diminati

Tiket Gelang Wristband Printing Lebih Diminati

jasawebinstan.com – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menentukan simbol dan identitas sebuah keanggotaan. Jika menggunakan ID Card sudah umum dilakukan, maka kini ada tren baru yang sering digunakan sebagai penanda identitas, yakni menggunakan Tiket Gelang Wristband.

Tiket Gelang Wristband sendiri adalah sebuah benda yang terbuat dari kain memanjang, mirip dengan Tali Lanyard pada ID Card, namun lebih pendek karena nantinya benda ini akan digunakan sebagai gelang. Di ujung tali biasanya dipasang plastik pengunci atau lock yang modelnya bermacam-macam, yang bisa digunakan untuk mengunci dan mengencangkan gelang agar pas di pergelangan tangan si pemakai.

Fungsi Tiket Gelang Wristband

Tiket Gelang Wristband sendiri biasanya digunakan untuk menandai penonton suatu acara seperti konser, penonton olahraga seperti sepak bola atau basket, acara pameran, seminar hingga peserta tour dan umroh. Untuk ukuran panjang dan lebarnya sendiri bisa disesuaikan dengan permintaan, namun biasanya lebar Tiket Gelang Wristband ini sama dengan Tali Lanyard pada ID Card.

Tiket Gelang Wristband Printing Lebih Diminati

Ada banyak keuntungan menggunakan Tiket Gelang Wristband dibanding menggunakan ID Card dan penanda identitas lainnya yakni antara lain lebih praktis, lebih hemat dan tentunya lebih mudah digunakan untuk mengetahui dan membedakan identitas pemakai, misal untuk penonton VIP, panitia, media dan sebagainya.

Baca Juga : Cara Merawat Alat untuk Pemotong Id Card

Jenis Tiket Gelang Wristband

Seperti pada Tali Lanyard, Tiket Gelang Wristband juga ada 2 jenis yakni jenis printing dan jenis sablon. Biasanya jenis printing lebih digemari karena selain bisa dikombinasikan dalam banyak warna, hasil cetakannya juga lebih tajam dan cerah serta awet dan tak mudah luntur. Sedangkan untuk jenis sablon, biasanya warna yang diaplikasikan terbatas hanya bisa 1 hingga 2 warna saja. Untuk harga, jenis printing biasanya sedikit lebih mahal dibanding jenis sablon.

Tiket Gelang Wristband Printing Lebih Diminati

Seperti diketahui, warna sangat menentukan dalam sebuah desain sehingga dengan hadirnya jenis printing, keinginan kostumer untuk mendapatkan warna cerah dan tajam sesuai keinginan mereka bisa dipenuhi. Jenis printing bisa menghasilkan desain-desain unik dan warna yang lebih beragam sehingga lebih fleksibel untuk digunakan. Tiket Gelang Wristband jenis printing menjadi lebih unggul karena terlihat lebih keren dengan warna-warna cerah. Logo dan tulisan yang dicetak di atas Tali Lanyardnya bisa full color sesuai contoh yang diberikan.

 

Please Share