Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Kenali Lebih Dalam Tiket Kekinian, Gelang Tiket Wristband

Semua orang pasti mengenal tiket, umumnya berbentuk selebaran kertas yang di dalamnya tertulis tanggal, HTM, tempat dan juga guest. Fungsi tiket yang sering kita temui adalah sebagai bukti bahwa kita layak masuk untuk melihat acara tersebut, tiket juga sebagai bukti bahwa kita sudah membayar sejumlah dana untuk bisa menikmati fasilitas di dalamnya. Ada banyak acara yang membutuhkan tiket, di antaranya ada teater, konser, transportasi seperti kereta dan masih banyak lagi lainnya. Dan penting untuk kamu tahu, ternyata tiket tidak hanya berbentuk selebaran kertas saja, namun tiket juga ada yang yang berbentuk tiket gelang Wristband. Tiket ini terbuat dari gantungan tali id card yang unik.

 

Kelebihan Gelang Tiket Wristband

Gelang tiket atau yang dikenal dengan nama Wristband merupakan tiket inovatif yang sering dipakai anak muda dalam acara tertentu. Dengan menggunakan gelang ini panitia bisa mengontrol dengan mudah. Buat kamu yang tertarik dan ingin mengadakan event dengan menggunakan tiket Wristband maka bisa membuat sendiri melalui jasa tali lanyard Jakarta, karena tiket ini terbuat dari lanyard dengan berbagai macam desain yang diinginkan. Adapun ukuran dari tiket gelang berbagai macam, namun seringnya memiliki ukuran tidak lebih dari selebar telapak tangan orang dewasa. Buat kamu yang ingin memilih tiket wristband untuk melengkapi event, maka ketahui terlebih dahulu kelebihan yang dimiliki tiket ini :

1. Menggunakan model yang modern tidak ketinggalan zaman

Tiket Wristband memiliki desain yang sangat modern, berbentuk gelang yang membuat tampilan semakin kece. Sedangkan tiket berbentuk lembaran tidak memiliki desain yang modis dan mencolok, tiket lembaran hanya dibawa atau dilipat dikantongi saja. Adapun ukurannya tidak perlu risau, ternyata tiket gelang bisa disesuaikan dengan ukuran tangan masing-masing orang.

2. Tidak ribet tidak perlu ditambahkan cap

Sering kita alami tiket berbentuk lembaran mengharuskan kita mendapatkan cap lain dibagian tangan atau badan kita lainnya sebelum masuk ke ruang acara. Tetapi berbeda dengan tiket gelang, kamu tidak perlu lagi untuk dicap saat masuk ke dalam ruang acara.

 

Baca juga : Beragam Penggunaan Lanyard dalam Kebutuhan Sehari-hari

3. Bisa dijadikan koleksi atau gantungan kunci

Manfaat lainnya yang bisa kamu dapatkan dari tiket tali lanyard adalah bisa dimanfaatkan untuk koleksi, bahkan kamu bisa menggunakan tiket jenis ini sebagai gantungan kunci yang keren.

Buat kamu yang tertarik maka segera dapatkan tali id card di toko terdekat, atau bisa juga datang ke tempat jual tali lanyard Jakarta yang dapat dipercaya serta harga terjangkau.

Please Share