Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Cewek Saat Pakai Celana Dalam

Seperti merawat daerah kewanitaanmu. Pakaian dalam wanita juga memerlukan banyak perhatian. Para perempuan memang sering membicarakan jenis dan ukuran seperti apa yang sehat dan nyaman untuk digunakan. Tapi, nampaknya masih banyak perempuan belum membicarakan soal celana dalam wanita itu sendiri.

Memang sudah ada beberapa perempuan yang membicarakan betapa pentingnya menganti celana dalam wanita mulai dari bagaimana cara merawat agar celana dalam tetap kering dan tidak lembab, hingga memilih bahan yang paling pas untuk kesehatan organ itimmu.

Dengan begitu, ada beberpa hal yang harus kamu perhatikan sebelum munculnya penyakin dan hal-hal yang tidak kamu inginkan muncul. Seperti keselahan-kesalahan kecil yang sering dilakukan oleh para wanita saat menggunakannya. Meskipun terlihat sepele, kesalaan ini sering terulang. Yuk mari kita simak apa saja kesalahan saat menggunakan celana dalam wanita, agar kalian semua terhindar dan bisa menjaga kesehatan organ itim.

  • Ukuran Tidak Pas

Seperti jenis pakaian dalam wanita dan bra, celana dalam juga memiliki ukuran yang bisa anda sesuaikan dengan bentuk tubuhmu. Ukuran celana dalam wanita tidak sama loh dengan ukuran celana panjang atau pendek yang biasa kalian gunakan di luar. Jadi, mau atau tidak anda harus mencobanya.

Sayangnya, celana dalam di toko tidak seperti bra atau pakaian dalam wanita yang bisa dicoba dulu sebelum membayarnya. Nah, kalau begini kalian tidak punya cara lain selain menggunakan dua cara. Dengan mengira-ngira, apa ukuranmu. Tapi, juga bisa pilih salah satu celana dalam wanita yang berukuran satu nomor di bawah celana dalam yang sudah kalian pilih. kalian dapat membeli dulu, lalu mecobanya di rumah dan tentukan mana ukuran celana dalam wanita yang pas. Setelah itu baru deh anda bisa beli beberapa piece lagi dengan ukuran yang cocok untukmu.

Cara ini memang sangat merepotkan dan banyak membuang uang. Cara kedua, sebelumnya kamu harus mengetahui betul ukuran pinggang, lingkar paha atas, atau lingkar pinggul dan lainnya. Sehingga nantinya, kalian bisa menyesuaikan dengan ukuran yang tertetera pada celana dalam wanita di toko. Jangan sampai memaksakan diri kalian untuk membeli pakaian dalam wanita yang imut dan lucu, namun terlalu sempit atau besar.

  • Cuman Satu Tipe Celana Dalam

Kebanyakan para wanita ingin pakaian dalamnya sesuai dengan selera masing-masing, meski tidak akan bisa dipamerkan kepada orang lain. Akhirnya, semua celana dalam wanita yang ada di lemarimu berjenis sama. Semuanya berbahan dasar katun karena nyaman dan adem atau bahkan berukuran sama.

Ukuran celana dalam lebih besar akan membuat dareah kewanitaanmu merasa tidak nyaman atau sesak. Sehingga kalian memberi celah agar pori-pori kulit di organ intimu dapat bertukar oksigen. Semantara itu, celana dalam jenis ketiga merupakan celana dalam wanita lucu, yang dapat disesuaikan dengan seleramu atau juga pasanganmu.

  • Penggunaan Thong Saat Nge-gym

Bagi kalian yang suka banget membentuk otot di gym, kadang ingin tampil seksi dan cantik. Nah, karena kalian menggunakan legging, anda tidak ingin bayangan celana dalam terterawang pada bokongmu. Akhirnya, kalian malah memilih menggunakan thong atau celana dalam wanita yang menggunakan tali dan tidak dapat menutupi semua bagian bokongmu.

Meskipun thong bisa membuat kalian tampil seksi, tetapi berolahraga dengan mengenakan celana dalam ini sangat tidak dianjurkan. Karena thong sangat ketat, sementara kalian akan bergerak sangat aktif saat di gym. Dan akhirnya, akan terjadi pergesekan antara kulitmu. Dengan thong, serta legging yang akan kalian gunakan. Parahnya lagi, kulit yang iritasi bisa jadi infeksi karena terkena keringat saat kalian berolaraga. Jadi jangan sampai salah dalam memilih dan menggunakan celana dalam wanita ya.

Please Share