Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Keunggulan Roller Blind Dibandingkan Dengan Gorden Pada Umumnya

Pekerja atau karyawan di kantoran pastinya ingin memiliki suasana yang nyaman, hal ini dikarenakan kenyamanan didalam perkantoran akan menciptakan kesan nyaman bagi karyawan untuk beraktivitas atau bekerja. Dalam memiliki kesan nyaman bagi karyawan tentunya akan bisa meningkatkan produktivitas dan cara ini bisa dilakukan dalam berbagai  cara, salah satunya penggunaan Roller Blind pada jendela kantor.

Keunggulan Roller Blind Dibandingkan Dengan Gorden Pada Umumnya

Roller blind merupakan salah satu penutup jendela yang memiliki kesan nyaman dan modern, bentuk tirai ini menyerupai gulungan, dimana gorden ini memiliki cara pengoperasiannya berbeda dengan yang lain. Blind ini bisa dibuka dan ditutup dari atas atau bawah, dalam penggunaannya bisa secara manual dan juga motorized atau remote control.

Roller Blind bukan hanya diaplikasikan di ruangan kantor saja, bisa juga dipasang dirumah, asalkan ditempatkan dijendela yang datar. Disamping itu blind yang satu ini telah banyak produsen yang jual Roller Blind yang memproduksikan segala bentuk macam motif dan warna, meskipun yang paling umum ditemukan berwarna putih. Nahh, untuk kalian yang tertarik dengan Roller Blind, mari kita simak keunggulan dari Roller Blind dibandingkan dengan gorden pada umumnya.

Keunggulan Roller Blind:

  1. Mengurangi hawa panas didalam ruangan

Jika kebetulan rumah atau kantor tidak terpasang AC, salah satu cara untuk mengurangi hawa panas didalam ruangan yaitu dengan memasang Roller Blind. Gorden yang satu ini bisa mengatasi itu semua.

  1. Menjaga privasi di dalam ruangan

Tindak kejahatan bisa terjadi dimana saja selagi itu ada kesempatan. Biasanya pelaku kejahatan mengawasi gerak-gerik orang yang ada didalam ruangan, sebelum mereka melakukan tindakannya. Keberadaan Roller Blind disini bisa membantu memberikan suatu privasi didalam ruangan tanpa harus mengorbankan cahaya yang masuk kedalam ruangan.

  1. Menghindari resiko warna furniture memudar akibat sinar di luar ruangan

Roller blind bisa mengatur seberapa besar sinar yang masuk kedalam ruangan, sehingga cara ini dapat mengurangi resiko furniture kalian memudar warnanya akibat sinar yang masuk secara terus-menerus.

  1. Cocok dikombinasikan segala desain apapun

Roller blind sangat cocok dikombinasikan disegala jenis desain ruangan, contohnya pada ruangan yang bergaya  minimalis sampai tradisional. Dengan banyaknya variasi roller blind yang dapat menyatu dengan furniture apapun maka hal ini sangat cocok diaplikasikan dirumah ataupun dikantor.

Please Share