Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Kiat Memasang Wallpaper Dinding Untuk Ruang Keluarga

kiat-memasang-wallpaper-dinding-untuk-ruang-keluarga

Wallpaper dinding atau pelapis dinding adalah sebuah bahan dekorasi interior yang berguna untuk memperindah sebuah ruangan agar terlihat lebih menarik, mewah dan elegan. Sekarang ini pelapis dinding tersebut teryata mampu membuat sebagian besar masyarakat beralih dari dinding polos atau cat tembok berlaih ke wallpaper. Sementara itu, produk tersebut kini telah banyak diaplikasikan di berbagai ruangan di rumah, apartemen, perkantoran dll.

Saat ini pelapis dinding keren tersebut telah menjadi bagian dari gaya hidup di masyarakat, sebab wallpaper dinding memiliki beragam motif, warna dan corak yang mampu membuat banyak orang terpikat akan keindahan pelapis dinding tersebut. Alhasil bagi mereka yang telah mengaplikasikan pelapis dinding tersebut kini merasa lebih nyaman dan betah tinggal berlama-lama di dalam rumah.

Tidak hanya itu saja, ternyata pelapis lantai ini mampu membuat suasana mood makin baik bagi para penggunanya, hal ini tentu bisa meningkatkan gairah dan semangat mereka dalam malakukan aktivitas baik di dalam ruangan ataupun di luar ruangan. Apabila anda ingin mencari wallpaper sesuai dengan selera dan kebutuhan tidaklah sulit, anda pun bisa membeli di toko wallpaper atau bisa langsung membelinya di supplier ataupun di distributor pertama dengan harga yang relatif murah dan terjangkau serta berkualitas.

 

Alat Pemasangan Wallpaper Wallpaper Dinding

Sebelum memasang wallpaper dinding, sebaiknya persiapkan terlebih dahulu perlatan yang dibutuhkan agar lebih memudahkan anda dalam proses pemasangan. Nah, berikut ini beberapa peralatan yang perlu dipersiapkan antara lain :

  1. Busa
  2. Pulpern
  3. Ember
  4. Penggaris
  5. Kape plastik
  6. meteran
  7. cutter
  8. Roll cat
  9. Kuas

Bahan pemasangan wallpaper dinding :

  1. Wallpaper dinding
  2. Lem putih
  3. Lem khusus wallpaper

 

Kiat Pemasangan Wallpaper Dinding

Kiat Pemasangan Wallpaper Dinding

Setelah anda sudah menyiapkan berbagai bahan dan peralatan yang dibutuhkan, langkah selanjutnya ialah proses pemasangan wallpaper dinding. Berikut ini berbagai kiat memasang wallpaper dinding untuk ruang keluarga, antara lain :

  1. Langkah awal ialah ukur terlebih dulu seluruh permukaan dinding yang akan dipasang wallpaper dinding. Selain itu pastikan seluruh permukaan dinding telah rata, bersih dan tidak menggelembung.
  2. Potonglah dengan hati-hati wallpaper dinding tersebut sesuai dengan tinggi dan lebar dinding tersebut.
  3. Langkah selanjutnya ialah rekatkan wallpaper dinding yang telah dipotong dengan lem khusus wallpaper dan pastikan seluruh permukaan wallpaper telah dilumuri oleh lem agar bisa menempel dengan erat dan sempurna.
  4. Langkah terakhir ialah bersihkan beberapa potongan wallpaper yang tak terpakai dan lap wallpaper dinding menggunakan kain lembut untuk membersihkan wallpaper dari sisa-sisa kotoran.

Jika informasi ini sangat bermanfaat untuk anda, silahkan sharing ke saudara, kerabat ataupun teman anda. Untuk informasi selengkapnya, anda bisa memperolehnya di http://greenwallpaper.co.id.

Please Share