Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Lagi Cari Referensi Untuk Desain Interior Rumah Minimalis? Nomor 3 Bisa Kamu Contoh Loh!

Zaman sekarang, sudah banyak sekali rumah dengan model minimalis, aplagi memiliki interior yang minimalis. Terus sudah banyak juga yang memakai kontraktor rumah untuk membuat berbagai interior rumah tersebut, yang patut kamu coba. Interior rumah yang minimalis memang sangat dibutuhkan, apalagi jika rumahmu memiliki luas bangun yang kecil. Karna model minimalis sangat membantumu untuk kamu menata interior rumahmu.

Biasanya jika kamu memakai perusahaan konstruksikamu sangat mudah merasakan hasil mereka. Karna bidang mereka sangat cocok untuk membuat interior rumahmu semakin minimalis.Maka dari itu sudah banyak jasa jasa yang sudah dipakai. Banyak juga loh rekomendasi untuk kamu contoh atau untuk kamu jadikan referensi. Siapa tahu cocok, terus kamu bisa cari kontraktor untuk mendesain rumahmu seperti yang kamu inginkan. Nah lebih baik intip yuk beragam rekomendasinya

3 Rekomendasi Desain Interior Minimalis Yang Sangat Memikat

Berikut ini rekomendasi desain interior buat kamu, mungkin ada yang bikin kamu tertarik, simak yuk.

1. Desain Vintage

 

Desain Vintage

Kamu bisa mencoba desain vintage ini untuk membuat menjadi minimalis. Biasanya desain ini sangat dikagumi ara wanita, karna mereka menyukai warna yang lebut dan terlihat manis, Kamu bisa membuat dengan gaya minimalis. Kamu bisa tambahkan wallpaper yang bernuansa lembut, seperti warna abu abu muda, dan disandingkan dengan warna cat seperti pink muda. Supaya terlihat manis interior rumahmu.

Kamu juga bisa tambahkan sofa dan meja yang mungil untuk kamu sediakan di interiormu. Penataan furniturepun harus dengan benar dan menempatkan dengan sisi yang benar.

2. Desain Kontenporer

 

Desain KontenporerDesain ini memiliki gaya yang simple dan minimalis banget. Biasanya desain ini, identik dengan lelaki lelaki yang ingin memiliki rumah yang simpel dan interior minmalis, kalau bisa di bilang gaya seperti ini laki banget. Kamu bisa berikan warna cat putih dan berbagai list hitam, dan kamu bisa tambahkan konsep garis garis, supaya terlihat simple tapi elegan. Kamu juga bisa tambahkan pencahyaan yang di tempelkan di dinding.

Kamu juga bisa tambahkan furniture yang terlihat monocrom supaya terlihat sama dengan konsep interiormu.

3. Desain Pop Retro

Desain Pop Retro

 

Ini adalah gaya desain yang cukup unik tapi terlihat nyaman saat tamu masuk kerumahmu.Desai pop retro yang membuat kamu merasakan ceria, atau mood yang bagus. Karna desain ini menyajikan berbagai warna yang cocok. Perpaduan warna cerah tapi masih enak dipandang. Warna yang disajikan, sperti wanrawarna pop. KAmu juga bisa tambahkan sofa, karpet yang unik dan lucu, atau meja yang lucu juga. Kamu juga bisa tambahkan berbagai wallpaper dinding yang unik dengan berbagai warna cerah yang seirama. Gaya ini termaksud dalam gaya anak muda banget.

Please Share