Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Langkah-langkah dalam Memasang Vinyl Untuk Lantai Anda

Langkah-langkah dalam Memasang Vinyl Untuk Lantai Anda

Ubin vinyl lantai adalah hal-hal bagus yang dapat Anda gunakan untuk menghias lantai Anda. Ini juga terjangkau. Memasang vinil untuk lantai dapat dilakukan sendiri selama Anda mempelajari langkah-langkahnya dengan cermat. Vinyl adalah yang terbaik untuk rumah ketika Anda memiliki rencana renovasi rumah Anda setelah beberapa tahun. Ada dua jenis ubin vinil untuk lantai. Jenis pertama adalah tempat Anda harus menempelkan perekat agar menempel di lantai. Yang lainnya mengharuskan Anda untuk menggunakan staples pada jahitannya. Varietas pertama adalah lembaran vinil dengan kualitas lebih rendah. Ini adalah pilihan terbaik jika Anda tidak berencana tinggal di tempat itu untuk waktu yang lama.

  1. Langkah pertama tentang cara memasang vinyl lantai adalah menyiapkan lantai Anda. Pastikan bersih sebelum memasang lembaran vinil. Lantai harus halus sehingga penerapannya akan mudah dan merata. Titik-titik kasar harus dibuat halus. Anda dapat memeriksa ini dengan menggunakan lampu senter. Cara lain Anda dapat memeriksa titik-titik seperti itu adalah memanfaatkan penggaris-sejajar. Anda harus memegangnya fokus di lantai. Nyalakan lampu dari bagian belakang penggaris. Cahaya akan menyaring titik-titik yang tidak mulus. Untuk lantai kayu Anda harus membuat lantai bahkan dengan menambalnya. Anda mungkin juga perlu menyegel bagian-bagian tertentu dari lantai sebelum meletakkan lembaran vinil. Anda harus selalu memastikan lantai bersih sebelum memasang perekat jika tidak menempel dengan aman. Pembersihan juga mengurangi peluang untuk merusak lembaran vinil.
  2. Langkah kedua tentang cara memasang lantai vinyl adalah memeriksa cetakan Anda. Lantai harus dapat meluncur di bawah setiap cetakan. Anda juga dapat memotongnya sehingga seprai akan lebih pas. Anda dapat memangkas cetakan di pintu Anda dengan memasang papan keras di atasnya dan menggunakan gergaji dengan gigi yang bagus untuk memotongnya. Kemudian untuk mengambil trim Anda dapat menggunakan obeng dan pisau kecil. Anda memulai proses dengan memaku seperempat putaran ke papan keras dan kemudian menggeser pisau di antara itu dan trim. Letakkan obeng antara pisau dan trim dan biarkan longgar.
  3. Langkah ketiga tentang cara memasang lantai vinyl adalah meletakkan lembaran. Selalu ingat untuk menjaga setidaknya satu inci di antara enam belas ruang antara lembaran dan lantai saat Anda menempelkannya. Ini akan menjadi ruang untuk kemungkinan kontraksi lembaran. Anda dapat mengamankannya dengan meletakkan lembaran di bawah lapisan dengan menggunakan paku setidaknya enam inci tingginya.
  4. Langkah keempat tentang cara memasang lantai vinil adalah pengamplasan ujung-ujungnya tempat lembaran tersebut akan bersentuhan dengannya. Ini membantu menyingkirkan area kasar.
  5. Langkah kelima tentang bagaimana menginstal lantai vinyl adalah meletakkan lembaran. Anda harus membuka gulungan lembaran satu per satu karena harus disimpan lebih tinggi di ujung yang lain agar aplikasi lebih mudah.
  6. Langkah terakhir adalah memastikan lembaran aman kemudian menempelkan sambungan. Tarik satu sisi dan gunakan selotip untuk mengembalikannya. Gunakan ujung yang berlawanan untuk memberi tanda dengan menggunakan pensil, dengan cara ini Anda dapat menariknya kembali. Kembalikan lagi dengan menggunakan rekaman itu.
Please Share