Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Larangan Merokok Di Dalam Pesawat

Larangan Merokok Di Dalam Pesawat1

Larangan merokok didalam pesawat sudah sepenuhnya diberlakukan pada tahun yang lalu.

Tetapi, jika kita perhatikan, sampai sekarang ini masih ada tanda dilarang merokok dan asbak di dalam kabin pesawat. Kita mungkin dapat berargumen pesawat itu dibuat jauh sebelum diberlakukan larangan merokok total di dalam kabin pesawat, namun bagaimana dengan pesawat terbang produk terbaru?

Ada penjelasan yang dapat dipahami terkait semua itu, apabila ada sejumlah penumpang yang masih mengabaikan larangan tersebut dengan cara merokok di dalam toilet, harus ada tempat yang aman untuk memadamkan rokok tersebut.

Menjawab pertanyaan tersebut di situs Quora, Dick Karp berkata “FAA (Administrasi Penerbangan Federal Amerika Serikat) tidak ingin mereka memadamkan rokok ditempat sampah didalam kabin pesawat, karna bisa menimbulkan kebakaran pada pesawat”.

“Tempat sampah didalam pesawat mempunyai sensor dan pemadam api otomatis sebagai pelinding tambahan” ucapnya.

Larangan Merokok Di Dalam Pesawat

Berbicara tentang tahun 1973,  ada sebuah pesawat yang terbang dari Rio De Janeiro, Brazil ke Paris, prancis harus melakukan pendaratan darurat setelah adanya asap di dalam kabin pesawat. Hal tersebut menyebabkan 123 orang meninggal dan 11 orang luka parah.

Penyebab dari kecelakaan itu disebabkan oleh asap rokok yang dimatikan di dalam tempat sampah di dalam toilet pesawat sehingga menimbulkan kebakaran di pesawat.

Inilah yang dijadikan alasan bagi semua produk pesawat harus memberlakukan dilarang merokok didalam pesawat.

Please Share