Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Lokasi Wisata di Jakarta yang Masih Jarang Dikunjungi

Jakarta sebagai ibukota Negara Indonesia yang sibuk dan selalu aktif ternyata memiliki beberapa lokasi wisata yang tidak banyak diketahui oleh masyarakat. Sebagai pusat pemerintahan, Jakarta tidak pernah lepas dari hiruk pikuk aktivitas dari pagi ke pagi, ternyata menyimpan banyak sekali harta karun wisata yang perlu ditelusuri. Dengan jumlah penduduk paling banyak diantara kota-kota lainnya, tidak heran jika lokasi-lokasi wisata ini tidak banyak diketahui masyarakat terlebih kebanyakan penduduknya lebih memilih untuk ke luar kota agar dapat menikmati liburan mereka. Bagi Anda yang ingin mengunjungi lokasi-lokasi wisata yang ada di Jakarta mungkin dapat menggunakan bus pariwisata di mana harga sewa bus pariwasata Jakarta masih dapat dijangkau.

Tempat Wisata Jakarta Yang Tidak Banyak Diketahui

Tempat wisata di Jakarta memang ada beberapa yang terkenal dan tidak pernah sepi pengunjung, sebut saja salah satunya Taman Impian Jaya Ancol. Namun, Jakarta juga memiliki beberapa lokasi wisata yang memang tidak banyak diketahui oleh banyak orang dan juga jarang dikunjungi. Berikut ini adalah wisata di Jakarta yang jarang dikunjungi oleh para turis :

1. Kampung Betawi Setu Babakan

Kampung Betawi Setu Babakan

Lokasi yang satu ini sendiri hanya dikenal kebanyakan oleh masyarakat lokal saja, di mana terdapat sebuah danau ditengah kampung ini yang disebut Danau Babakan atau Setu Babakan. Luas dari kampung ini adalah 32 hektar, di mana Anda akan menemukan sebuah taman yang sangat luas dan cocok untuk bersantai di pinggir danau, terlebih sudah disediakan kursi-kursi di tempat tersebut. Jika ingin ldebih menikmati suasana, Anda juga dapat memesan banyak sekali jajanan dan juga makanan khas Suku Betawi. Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat melihat berbagai kebudayaan betawi yang ada di kampung ini.

Baca juga: 3 Destinasi Wisata Jakarta yang Jarang dikunjungi

2. Taman Langsat

 

Taman Langsat

Taman yang terletak dekat dengan Pasar Burung Barito ini sangat cocok bagi Anda yang ingin lepas dari kepenatan ibukota. Terlebih di pagi hari, di mana Anda dapat mendengar kicauan burung sambil berjoging, membaca buku atau hanya sekedar bersantai. Anda juga dapat melakukan kegiatan fotografi di taman ini.

Itu adalah beberapa lokasi wisata di Jakarta yang masih jarang  dikunjungi oleh para turis. Jika Anda ingin mengunjungi wisata ini, Anda dapat menyewa bus di mana harga sewa bus pariwisata masih masuk dalam kategori terjangkau dan juga layanannya sangat membantu Anda mengunjungi objek wisata lain yang ada di Jakarta.

Please Share