Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Mainan anak-anak – Lalu dan sekarang

Semua orang berpikir kembali dengan nostalgia tentang kotak mainan playground anak kayu, dapur kayu anak-anak, kotak mainan kayu, houten kinderspeelgoed dan mainan lain dari masa kanak-kanak, tetapi seberapa jauh sejarah mainan anak-anak benar-benar kembali?

Mainan anak-anak - Lalu dan sekarang

Itu selalu merupakan praktik untuk memberikan mainan anak playground. Para arkeolog telah menemukan banyak informasi berguna dengan menyelidiki kuburan kuno anak-anak. Selain itu, studi teks dan gambar kuno (seperti karya seni) memberikan banyak wawasan. Jika seorang anak dimakamkan sering mainan favorit dikirim bersama. Contoh temuan arkeologis adalah tol dan bola dan beberapa boneka. Secara umum, figur boneka adalah seorang wanita. Idenya adalah bahwa seorang anak akan terus hidup sebagai hantu dan roh juga dimainkan.

Anak-anak di zaman kuno sampai usia yang dianggap cocok untuk menikah (kadang-kadang semuda 12 hingga 13) dianggap menunjukkan tanda kedewasaan dengan mengorbankan mainan mereka.

Saat ini, pembuatan mainan adalah keseluruhan proses industri, tetapi di zaman kuno jelas ada mainan buatan tangan dan dibuat dengan bahan-bahan yang tersedia.

Jadi itu adalah penggunaan yang baik di negara-negara Afrika dan budaya Inuit untuk menghasilkan boneka dari tulang dan kemudian membumbui mereka dengan manik-manik dan bahkan rambut manusia. Pilihan yang sedikit lebih jelas bagi kita adalah kayu yang telah banyak digunakan, sehingga ada boneka kayu yang ditemukan bertanggal dari tahun 2000 SM yang dibuat di Mesir. Selain kayu juga boneka ditemukan terbuat dari berbagai bahan seperti tongkol jagung, jerami, wol dan tembikar.

Dari sekitar 700 SM, itu sudah digunakan boneka untuk menghasilkan bahan seperti kayu dan kemudian dengan pakaian untuk berpakaian sesuai dengan mode waktu itu. Selain boneka, arkeolog juga menemukan mainan lain seperti furnitur anak-anak. Dan kemudian ada mainan yang Anda butuhkan tidak ada untuk bermain game. Bermain game adalah sesuatu yang anak-anak dari segala usia telah lakukan dan akan terus dilakukan.

Please Share