Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Masih Bingung Bagaimana Cara Pemasaran Bisnis yang Tepat? Gunakan Saja Strategi Media Graphic Advertising!

Apakah Anda pernah mendesain suatu benda untuk dijual? Atau justru Anda belum pernah memasarkan suatu benda sama sekali? Memasarkan benda bisa jadi adalah salah satu strategi mengembangkan bisnis yang tidak pernah Anda tahu sebelumnya. berbagai jenis  benda pun bisa digunakan untuk mengembangkan bisnis atau yang dikenal dengan media graphic advertising.

 

Memanfaatkan Tali Lanyard Untuk Memasarkan Bisnis ke Masyarakat

Di zaman serba maju ini menggunakan sosial media untuk memasarkan bsnis adalah salah satu hal yang wajar untuk dilakukan. Alasan ini lah yang membuat Anda harus berinovasi setiap saat untuk memasarkan bisnis dengan mencoba hal lain, seperti mengenalkan bisnis ke masyarakat dengan memberikan sampel benda tertentu. Salah satu benda yang bisa digunakan adalah gantungan tali id card .

Bagi Anda yang sudah pernah mendesain souvenir pun pastinya sudah tidak asing dengan benda yang juga dilengkapi dengan tali lanyard  ini. Yup, wristband ini adalah media yang tepat untuk pemasaran bisnis mengingat gelang ini bisa digunakan oleh anak muda hingga orang dewasa dan membuat penampilan seseorang menjadi lebih menarik karenanya. Meskipun begitu, ada beberapa hal yang perlu diingat sebelum memutuskan menggunakan benda untuk memasarkan bisnis Anda.

Beberapa Hal yang Perlu Diingat Dalam Mendesain Tiket Gelang Wristband Untuk Memasarkan Bisnis Anda

Apakah itu? Meskipun kelihatannya sepele, desain dari tiket gelang wristband juga tidak boleh disepelekan begitu saja. Mengingat ukurannya yang kecil, maka kata-kata yang bisa Anda gunakan juga terbatas. Sebaiknya Anda hanya menggunakan 5 kata saja yang dapat meyakinkan pelanggan jika bisnis yang Anda punya ini lebih baik daripada para pesaing. Jangan lupa untuk menggunakan jenis tulisan yang mudah dibaca sehingga akan menarik perhatian orang lain yang melihat gelang tersebut.

Baca juga: Yuk Desain ID Card Mu Menggunakan Font Unik Kekinian Ini!

Tentunya bukan tulisan saja yang menentukan berhasil atau tidaknya pemasaran bisnis melalui tiket gelang wristband. Anda juga harus memperhatikan tentang kontras atau tidaknya warna antara tulisan dan background gelang tersebut. Misalnya saja apabila Anda memilih warna gelang yang muda, usahakan untuk memilih warna tulisan yang gelap agar warna tidak tabrakan dan bisa mudah terbaca oleh siapapun yang melihatnya.

Nah bagaimana? Bukan suatu hal yang susah kan untuk memasarkan bisnis menggunakan berbagai benda di sekitar Anda? So, tunggu apalagi untuk memanfaatkan tali id card  yang murah meriah ini sebagai media pemasaran bisnis?

Please Share