Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Mau Pakai Push-Up Bra? Ketahui Dahulu Plus, Minus dan Faktanya

Bra wanita dengan jenis Push-Up mungkin menjadi salah satu penemuan pakaian dalam wanita yang bisa saja menjadi kontroversi. Dari banyaknya kaum hawa, sebagian akan sangat menyukainya dan sebagiannya lagi mungkin tidak.

Itu sama halnya juga dengan kaum adam yang mana sebagian akan menerimanya dan sebagiannya juga akan menganggap itu adalah sebuah penipuan. Akan tetapi untuk hal itu kita tidak akan membahasnya lebih jauh lagi sebab yang akan kita bahas sekarang adalah beberapa fakta mengenai Push-Up bra dan juga apa saja plus dan minusnya jika menggunakan bra jenis ini.

Mempunyai ukuran payudara yang besar mungkin adalah impian setiap wanita. Akan tetapi dengan biaya yang tidaklah sedikit untuk operasi memperbesar payudara, tentu hal tersebut jadi salah satu alasan kenapa banyak para wanita yang memilih menggunakan Push-Up bra untuk membuat tampilan payudara mereka terlihat menjadi lebih berisi.

Penggunaan Push Up Bra Sesuai Jenis Payudara

Jenis Push-Up bra ini sangatlah berbeda dengan jenis bra lainnya. Jenis ini memiliki kawat dan juga bantalan di dalam cupnya. Ini bertujuan agar bisa membuat payudara terangkat  sehingga nantinya payudara akan terlihat lebih besar dan juga berisi.

Untuk penggunaannya sendiri sebenaranya sangatlah cocok untuk dipakai pada jenis payudara apapun, mau itu jenis payudara yang ukurannya kecil, sedang, ataupun besar sekalipun. Akan tetapi semuanya pasti ada penyesuaian tertentu agar hasilnya lebih maksimal lagi.

Misalnya jika jenis payudara yang ukurannya kecil ingin menggunakan jenis bra ini maka gunakanlah jenis bra yang memiliki bantalan cup yang tebal dan juga bisa melapisi keseluruhan cupnya. Ini supaya nantinya bra dapat memberikan volume yang lebih pada payudara dan membuatnya jadi terlihat lebih berisi.

Namun apabila payudara sudah memiliki ukuran yang cukup besar maka gunakan jenis Push-Up bra yang bantalannya tipis atau bisa juga yang tebal asal hanya pada bagian bawahnya saja. Tujuannya agar saat dikenakan, payudara tidak terlihat kendor tapi juga tidak nampak terlalu besar dan aneh . Selain itu jenis Push-Up bra dengan bantalan yang tipis dan hanya ada ada bagian sisinya saja dapat mencegah rasa sesak bagi anda yang memiliki payudara dengan ukuran besar.

Push-Up Bra Dapat Menimbulkan Kanker Payudara?

Tentunya Push-Up bra tidak hanya terkenal dengan manfaatnya saja yang bisa membuat payudara jadi terlihat lebih besar, namun ada mitos juga yang mengatakan bahwa dengan menggunakan bra wanita jenis ini bisa menimbulkan penyakit kanker payudara.

Ini karena jenis Push-Up bra memiliki kawat dan itu dikhawatirkan dapat mengganggu sistem aliran limfatik sehingga bisa menimbulkan racun pada jaringan payudara itu sendiri, lalu apa itu benar adanya?

Menurut penilitian para ahli, mitos terkait efek samping dari penggunaan bra ini yang bisa berujung kanker ternyata tidak benar. Sebab pada kenyataannya, darah dan juga cairan limfatik itu tidak akan terhalang oleh bra yang dipakai, entah itu dengan jenis bra yang berkawat ataupun tidak.

Bahkan yang perlu diketahui untuk resiko seorang wanita dapat terkena penyakit kanker payudara adalah lebih dipengaruhi oleh beberapa hal berikut ini, diantaranya :

  • Factor Gen ( Keturunan )
  • Factor Obesitas
  • Kurangnya aktifitas fisik (olahraga )
  • Waktu mentruasi pertama sebelum umur 12 tahun
  • Mulai waktu menopause sesudah usia 55 tahun

Beberapa Fakta Mengenai Push-Up Bra

Agar anda tidak salah pengertian dan juga pemahaman tentang jenis bra yang satu ini, barikut ini saya akan menjelaskan beberapa fakta mengenai jenis bra khsusnya untuk Push-Up bra, yaitu diantaranya :

  • Jangan Terlalu Sering Dipakai

Walau ada beberapa wanita yang memang telah ketergantungan dengan bra jenis ini, akan tetapi disarankan untuk jangan terlalu sering dalam menggunakannya. Ini akan berdampak tidak baik jika payudara terus dipaksakan untuk naik dan tidak berbentuk sesuai dengan ukuran aslinya.

Dan mungkin saja hal terburuk yang bisa ditimbulkan jika jenis bra ini dipakai secara terus menerus adalah payudara dapat terserang penyakit kanker. Namun jika anda sudah lebih tahu bagaimana cara untuk memanfaatkannya maka Push-Up bra akan memberikan hasil dan efek yang optimal, seperti contohnya adalah meningkatkan gairah sang pasangan.

  • Sangat Cocok Dipakai Pada Suhu Dingin

Ini merupakan salah satu keuntungan dari memakai Push-Up bra, tidak hanya membuat tampilan payudara tampak lebih besar namun juga bisa membuat payudara jadi terasa lebih hangat ketika berada pada suhu yang dingin.  Oleh sebab itu jika suhu sedang berada pada tingkat yang cukup panas sebaiknya hindari untuk menggunakan bra jenis ini, terkecuali jika anda memang sudah terbiasa menggunakannya.

  • Sangat Cocok Untuk Semua Ukuran

Seperti apa yang tadi saya telah tulis di awal jika jenis bra ini memang sangat cocok untuk digunakan pada jenis payudara apapun, entah dengan ukuran payudara yang kecil, sedang ataupun besar. Namun jika ukuran payudara anda sudah besar dan ingin tetap menggunakan jenis bra ini, ada baiknya untuk menggunakan jenis bra dengan ketebalan busa yang tidak berlebihan.

Karena jika itu terlalu berlebihan maka mungkin ukuran payudara juga akan tampak besar yang berlebihan pula, dan pastinya itu tidaklah bagus untuk penampilan anda nantinya.

  • Membuat Ukuran Payudara Tampak Lebih Besar Secara Praktis

Fungsi utama dari jenis bra ini memang membuat tampilan payudara menjadi tampak lebih besar. Oleh karena itu untuk anda para wanita yang mungkin masih belum percaya diri akibat ukuran payudara yang kecil, ini mungkin bisa jadi salah satu solusi yang mudah dan murah yang bisa membuat tampilan payudara jadi terlihat lebih besar.

 

 

Please Share