Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Memberi Kesan Hidup dan Dinamis, Gunakan Gaya Popart Untuk Percantik Ruanganmu!

Ingin mendesain ruangan yang memberi kesan ‘unik dan beda’? cobalah aplikasikan gaya popart dalam menghidupkan suasana ruangan yang kamu rancang.

Apa sih popart itu?

Untuk kamu yang masih asing dengan istilah ini, Popular Art atau lebih dikenal dengan popart adalah bentuk seni yang muncul di Inggris pada pertengahan 1950-an, di mana seni ini dicirikan dengan penggunaan warna-warna yang kontras, dengan menyelipkan simbol visual yang banyak ditemukan dalam bentuk komik, iklan, ataupun majalah klasik yang disajikan dengan modern. Popart merupakan jalan tengah untuk kamu yang ingin menciptakan kesan yang berbeda, diluar tema minimalis atau klasik, namun tetap enak untuk dilihat.

Bagaimana Mendesain Ruangan dengan Gaya Popart?

Tidak perlu melakukan perombakan luar biasa ataupun mengeluarkan biaya yang besar untuk mengaplikasikan desain popart dalam menata ruang. Berikut beberapa tips simpel yang bisa kamu terapkan dalam meciptakan gaya interior popart yang artistik di ruanganmu.

1. Berani bermain warna

 

interior popart

Popart memberikan kesan dinamis pada ruangan. Untuk itu, kamu bisa mengaplikasikan 2 warna yang kontras untuk mendominasi ruang. Cat berwarna netral yang dikontraskan dengan warna menyala seperti merah, orange, atau kuning akan memberi kesan hidup pada ruangan kamu. Bisa juga dengan memasang wallpaper Korea yang kekinian untuk memberikan kesan unik dan sinergis dalam membangun suasana.

2. Pilih tema yang eksentrik, namun tetap harmonis

 

Desain popart

Popart sejatinya adalah seni yang bisa dinikmati. Jadi, kamu bisa memilih ornament dan furnitur yang fungsional dengan gaya yang unik namun tetap memiliki kesepadanan dalam membuat tampilan visual yang harmonis antara satu bagian dengan bagian lain. Misalnya, kamu bisa menggunakan wallpaper dinding korea yang coraknya unik dan colorful, dipadukan dengan furnitur dengan desain minimalis. Hindari menggunakan terlalu banyak warna yang saling bertabrakan dan ornamen yang terlalu berlebihan untuk menghindari kesan norak.

Baca juga: Lagi Cari Referensi Untuk Desain Interior Rumah Minimalis? Nomor 3 Bisa Kamu Contoh Loh!

3. Gunakan motif untuk memperkaya tampilan

 

 desain interior popart

Tidak perlu melakukan banyak perubahan untuk menciptakan desain interior popart. Bila kamu sudah memiliki ruangan dengan desain yang simpel dan minimalis, cukup tambahkan sedikit motif untuk mengurangi kesan monoton. Misalnya, gunakan sarung bantal dengan pola polkadot atau garis untuk sofa dengan warna pastel.

Please Share