Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Mengapa Anda Tidak Perlu Menempatkan TV Anda di Atas Perapian

Mengapa Anda Tidak Perlu Menempatkan TV Anda di Atas Perapian

Ruang kosong di atas perapian itu hanya duduk di sana. Itu terlihat kosong dan kosong. Dan itu hanya tentang ukuran yang tepat untuk TV layar datar yang besar. Mengapa tidak menaruh TV di atas perapian?

Itu ide yang bagus, kan?

Tidak, itu ide yang buruk. Inilah alasannya, dan tempat yang tepat untuk menempatkan TV Anda.

 

Itu Tidak Sehat

Dari sudut pandang kesehatan, tempat di atas mantel itu terlalu tinggi. Ini adalah sudut yang tidak nyaman untuk menonton TV, terutama duduk di sofa rendah atau kursi malas yang nyaman. Serius, itu buruk untuk matamu dan lehermu.

Itu karena mata Anda dirancang untuk “santai” dengan melihat sedikit ke bawah – saat mata Anda melihat ke TV selama lebih dari beberapa menit setiap kali, otot mata Anda mulai lelah, yang mengarah ke kelelahan mata.

Sama untuk leher Anda – tidak dimaksudkan untuk dimiringkan kembali untuk waktu lama tanpa dukungan yang tepat. Itu sebabnya ada sandaran kepala di mobil Anda dan mengapa ayah Anda selalu menyuruh Anda untuk duduk tegak. Dan mengapa tidak ada yang duduk di barisan depan bioskop kecuali setiap kursi lain diambil.

Mata lelah dan sakit leher – itu bukan mengapa Anda punya TV besar.

Yikes – hanya karena Anda dapat menempatkan TV di sana tidak berarti Anda harus!

 

Ini Desain Buruk

Beberapa waktu yang lalu saya mengunjungi seorang teman dari negara bagian yang baru saja membeli rumah. Salah satu dinding di ruang keluarga memiliki perapian batu di tengahnya, dengan rak buku di kedua sisinya. Rumah itu dibangun 20 tahun sebelum TV besar populer, sehingga perancangnya tidak menyediakan ruang untuk satu.

Tetapi di atas perapian, di tempat yang awalnya dirancang untuk lukisan atau potret keluarga (saya tahu, kita tidak memiliki salah satu dari itu, baik), lima setengah kaki dari lantai dan miring ke depan sepuluh derajat, olahraga saya- Teman gila itu menggantung televisi 72 inci.

Ini adalah bagian teknologi raksasa yang diselipkan ke dalam susunan dinding tradisional; mengatakan itu tampak tidak pada tempatnya adalah pernyataan yang meremehkan.

Di ruang keluarga tradisional seperti kamarnya, perapian seharusnya menjadi titik fokus; semua elemen lain dari ruangan adalah bawahannya. TV di ruangan itu harus jauh lebih kecil – cukup kecil untuk muat di salah satu rak buku.

Karena ketika TV dinyalakan, Anda tidak ingin mendominasi ruangan secara visual. Dan ketika dimatikan, Anda tidak ingin dibiarkan dengan lubang hitam besar di dinding yang merusak estetika ruang.

Inilah cara yang baik untuk menempatkan TV besar di ruang keluarga, sekarang ruangan berfungsi untuk percakapan dan menonton TV

 

Itu tidak pantas secara sosial

Sebuah TV besar adalah perhatian-grabber. Menempatkannya di sana di atas perapian di ruang sosial seperti ruang keluarga Anda memberitahu semua orang bahwa TV lebih penting – setidaknya di ruangan ini – daripada percakapan.

Itu hal yang buruk dalam budaya di mana kita sudah memiliki terlalu banyak “layar” waktu mengambil tempat “wajah” waktu.

TV ginormous temanku termasuk dalam ruangan tempat menonton TV adalah acara utama. Terkadang itu adalah ruang “teater”, tetapi bahkan itu kurang populer yang dulu, karena duduk dalam kegelapan dengan TV tidak terlalu sosial juga.

Ide yang lebih baik adalah menempatkan TV besar di ruang rekreasi, di mana Anda dapat bermain game, mengobrol dengan teman dan keluarga, dan menonton pertandingan, semua pada saat yang sama. Dan jika Anda ingin mematikan lampu untuk pengalaman teater, Anda juga bisa melakukannya.

Tidak ada yang salah dengan TV di ruang keluarga, tidak hanya yang besar.

 

Itu Limbah Teknologi

TV besar Anda membutuhkan pengaturan yang cukup baik untuk memanfaatkan semua fitur yang ada di dalamnya. Jika Anda hanya menonton berita lokal dan tayangan ulang Seinfeld, tidak masalah. Tetapi untuk film Star Wars terbaru, ruang keluarga Anda yang terlalu kecil dan akustik miskin tidak akan memotongnya.

Itu berarti Anda harus memindahkannya ke tempat lain di rumah – semoga ada ruang yang dirancang jasa arsitek untuk menonton TV, di mana Anda bisa mendapatkan ketinggian, melihat jarak, akustik, dan pencahayaan dengan tepat.

Melihat jarak adalah fungsi dari ukuran dan jenis TV, yang biasanya menghasilkan pengaturan furnitur yang sangat berbeda yang mungkin terjadi di ruang keluarga biasa.

TV ini dipasang hanya pada ketinggian yang tepat – dan latar belakang gelap membuatnya sedikit kurang terlihat ketika dimatikan.

 

Detail dan Dimensi

Sekarang Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan, inilah cara yang tepat untuk menemukan TV layar lebar Anda.

Mari mulai dengan ketinggian. Tempat duduk paling nyaman adalah sekitar 18 ”dari lantai; dari sana ke mata Anda adalah 24 “atau lebih. Jadi melihat lurus ke depan di TV menempatkan pusat itu sekitar 42 “dari lantai. Jika sedikit lebih rendah dari itu, baik-baik saja – Anda lebih nyaman terlihat sedikit ke bawah.

Anda dapat dengan mudah mendapatkan ketinggian itu dengan dudukan dinding TV atau dudukan yang bagus yang juga memegang kotak kabel, pemutar DVD, dan bilah suara.

Berapa jarak yang tepat untuk duduk dari TV? Anda ingin cukup dekat untuk melihat semua detail hebat di TV resolusi tinggi hari ini, dan cukup jauh sehingga semua orang mendapatkan sudut pandang yang layak.

Saya suka formula yang direkomendasikan Samsung: melihat jarak (dalam inci) dibagi dengan 3 = ukuran TV yang disarankan (dalam inci, secara diagonal). Atau sebaliknya, ukuran TV dalam inci kali 3 sama dengan melihat jarak. Itu tidak mutlak, tentu saja, tetapi ini adalah titik awal yang baik.

Beberapa pabrikan menyarankan bahwa untuk unit high-def terbaik, jarak pandang dibagi dengan 2,5 adalah baik – sedikit lebih dekat, tetapi ok jika gambar TV masih tampak hebat.

Hanya ditempatkan dengan sempurna – TV ada di sana ketika Anda menginginkannya, tetapi ketika Anda tidak, itu hampir tidak terlihat

Jadi kembali ke layar datar 72 ”yang saya sebutkan – 72 inci kali 3 adalah 216 inci, atau 18 kaki; 72 kali 2,5 adalah 180 inci atau 15 kaki. Itu ruang TV yang sangat besar. Anda bisa duduk lebih dekat tentu saja, tetapi kecuali Anda memiliki ruang kosong, TV yang lebih kecil mungkin ide yang lebih baik. 10 hingga 12 kaki adalah sejauh yang didapatkan oleh kebanyakan orang dari TV, yang membutuhkan pengukuran diagonal antara 40 dan 48 inci (masih TV besar).

Perbaikan dalam teknologi memungkinkan TV dengan gambar yang bagus untuk menjadi lebih besar dan lebih besar. Tetapi teknologi tidak membuat TV besar lebih mudah untuk menyesuaikan desain rumah Anda.

Please Share