Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Mengapa Kantor Membutuhkan Gorden? Ini Ketiga Fungsinya

jasawebinstan.com – Gorden digunakan untuk sebuah hunian rumah sudah wajib hukumnya. Jika digunakan untuk rumah maka gorden akan memberikan tampilan indah. Namun bagaimana dengan gorden di kantor? Apakah fungsi sesungguhnya gorden yang digunakan pada ruang kantor? Bahkan kantor-kantor besar menggunakan berbagai jenis gorden.

Mengapa Kantor Membutuhkan Gorden? Ini Ketiga Fungsinya

Jenis gorden yang digunakan untuk kantor sangat bervariasi hingga tema yang digunakan. Jenis ini berbeda dengan yang digunakan pada rumah, bahkan pemilihan modelnya juga berbeda. Satu jenis yang sama bisa digunakan adalah gorden minimalis. Gorden dengan desain minimalis cocok digunakan untuk ruang kantor sempit.

Pemilihan jenis gorden untuk ruang kantor sendiri lebih mudah. Apalagi jika Anda sudah menetapkan tema minimalis untuk ruangan. Maka gorden minimalis sendiri bisa dibeli menyesuaikan warna dan tidak perlu menggunakan motif. Adanya motif justru membuat ruangan tampak sumpek.

3 Fungsi Penting Gorden untuk Ruang Kantor

Apabila Anda hendak memilih jenis gorden yang tepat, maka sebaiknya pelajari dahulu apa fungsinya. Mengenal fungsi gorden untuk kantor membuat Anda akan mempertimbangkan beberapa jenis gorden yang tepat. Jadi bukan hanya asal membeli gorden minimalis saja, namun bahan, warna dan tekstur akan menjadi pertimbangan yang sangat besar.

Baca juga : Ukuran Jumbo, kamar kos ini didesain untuk para pemikir sejati

Membantu Anda untuk memilih jenis gorden, berikut ini fungsi dari sebuah gorden yang dipasang untuk ruang kantor.

  • Mengatur cahaya yang masuk ke dalam ruangan

Fungsi yang utama sama seperti jenis gorden lainnya yaitu mengatur jumlah cahaya yang masuk ke dalam ruangan. Kantor di gedung dengan dinding kaca membutuhkan gorden lebar untuk bisa mengatur cahaya yang masuk. Tanpa adanya gorden, ruangan akan menjadi panas dan silau karena cahaya yang masuk berlebihan.

  • Menciptakan privasi

Gorden yang dipasang di kantor bukan hanya pada dinding luar saja, tetapi juga dinding kaca dalam yang digunakan sebagai penyekat ruangan. Dinding sekat dari kaca yang transparan membutuhkan tambahan gorden yang dapat menciptakan ruang privasi khusus. Sehingga karyawan atau orang luar tidak akan mengganggu kegiatan di dalam ruangan.

  • Menambah keindahan

Gorden minimalis paling banyak dipilih untuk ruang kantor. Namun bukan berarti tidak memiliki bentuk dan tekstur yang indah. Ada beberapa jenis gorden untuk kantor seperti roller blind, vertical blind, atau horizontal blind. Kain gorden yang digunakan juga biasanya memiliki tekstur dan juga warna berbeda untuk dipilih.

Fungsi dari gorden yang tidak bisa diremehkan ini membuat Anda harus memilihnya dengan benar. Jangan lupa untuk mengukur dinding kantor yang hendak dipasang gorden sebelum membelinya.

Please Share