Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Mengenal Lantai Vinyl Lebih Dekat

Tak seperti pelapis lantai pada umumnya, pelapis lantai yang terbuat dari vinyl biasanya tersedia dalam bentuk atau jenis lembaran atau papan. Vinyl adalah jenis pelapis dengan harga vinyl lantai termurah dan terjangkau daripada jenis pelapis lainnya. Sementara itu lantai vinyl dikenal sebagian besar masyarakat sebuah pelapis lantai yang sangat praktis dengan berbagai corak seperti alam yang kini banyak diburu dan disukai para pecinta vinyl pada khususnya.

Vinyl terbuat dari bahan polyvinyl chloride, dimana mampu untuk melepaskan volatile organic compound ke udara. Tetapi sejak awal 2010 telah banyak pabrik yang mulai mengurangi kandungan zat tersebut dalam produk mereka untuk keamanan dan kesehatan para pengguna pelapis lantai tersebut.

Namun, banyak orang akan merasa bingung ketika mereka harus menentukan lantai jenis apa dan seperti apa yang cocok untuk diterapkan di dalam rumah. Sekarang ini pilihan lantai di pasaran sangat banyak dan bervariatif mulai dari corak, bahan, warna dll. Kehadiran lantai vinyl semakin memperindah desain interior sebuah ruangan agar makin menarik, mewah dan elegan, sehingga membuat para penghuninya merasa betah tinggal berlama-lama di dalam rumah.

Berikut beberapa kelebihan lantai vinyl yang harus anda ketahui, antara lain :

  1. Permukaan lantai vinyl relatif lebih halus daripada lantai kayu lainnya. Sebab dilapisi dengan busa dan kain pada bagian bawahnya sehingga terasa lebih nyaman saat dipijak. Dengan kelembutan tersebut tentu akan memberikan efektivitas dan fleksibilitas dalam proses pemasangan.
  2. Pelapis lantai ini tersedia beragam pilihan mulai dari corak, gaya, warna apapun yang anda inginkan akan tersedia disini. Pelapis lantai tersebut kini dirancang dengan menyerupai material lain seperti kayu atau bebatuan, sehingga pasti akan sulit untuk melihat perbedaan antara vinyl lantai dengan material aslinya.
  3. Tahan lama dan mampu untuk menahan air ataupun kotoran. Selain itu proses perawatanya sangat mudah, cukup disapu ataupun mengepelnya agar lantai tersebut selalu terlihat bersih dan menarik.

Manfaat Lantai Vinyl

Selain berbagai kelebihan yang terdapat pada pelapis lantai tersebut, ada juga beberapa manfaat jika anda menerapkan vinyl pada tiap-tiap ruangan di dalam rumah anda.

Berikut ini beberapa manfaat vinyl lantai yang harus anda ketahui, antara lain :

  1. Pelapis lantai tersebut akan membuat semua aktivitas yang anda lakukan pasti menjadi makin nyaman dan menyenangkan.
  2. Lantai tersebut dirancang sangat mirip dengan material alami jadi akan merasakan kesegaran di dalam ruangan tersebut yang akan membuat betah dan rileks para penghuninya.
  3. Dapat menghemat keuangan anda, sebab harga pelapis lantai tersebut relatif lebih murah ketimbang jenis lantai lainnya.
  4. Pelapis lantai ini lebih awet dan tahan lama, jadi tidak perlu melakukan perbaikan dalam jangka pendek.
  5. Pelapis lantai ini mudah untk dibersihkan dan rawat sehingga akan memudahkan anda dalam melakukan aktivitas lain.

Nah itulah seputar lantai vinyl yang harus anda ketahui, apakah anda berminat untuk menerapkan pelapis tersebut? klik di http://flooringbagus.com/ untuk informasi selengkapnya.

Please Share