Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

MENGENAL LEBIH DALAM 2 TIPE LANTAI VINYL

Lantai merupakan salahsatu desain interior sebuah bangunan yang harus diperhatikan. Sebab lantai tersebut menjadi bagian terpenting suatu bangunan yang akan di injak-injak, utnuk itu diperlukan sebuah lantai yang aman dan nyaman ketika menginjaknya. Lantai yang dapat digunakan dalam sebuah bangunan memiliki beragam jenis seperti keramik, marmer dan bahkan lantai vinyl motif kayu.

Lantai vinyl merupakan sebuah jenis lantai yang mempunyai lapisan kayu dengan harga lantai vinyl murah dan berkualitas. Selain itu apabila anda tidak menyukai suara lantai saat kita injak, maka lantai kayu tersebut dapat anda lapisi dengan menggunakan karpet. Pemilihan sebuah lantai vinyl yang tepat dan sesuai dengan selera anda pasti dapat mempercantik sebuah ruangan dirumah ataupun kantor anda.  Oleh sebab itu, sebelum memilih jenis lantai vinyl yang sesuai anda harus mengenali beberapa tipe lantai vinyl yang dapat diterapkan di suatu ruangan.

Lantai vinyl yang dapat diterapkan pada sebuah ruangan ada dua tipe. Untuk itu kenali terlebih dahulu tipe-tipe dari lantau vinyl sebelum anda menerapkannya. Sebab, hal tersebut dapat memperngaruhi kemudahan dalam pemasangan dan penerapannya pada lantai. Dengan demikian pemilihan lantai vinyl yang tepat akan sangat berpengaruh.

2 Tipe Lantai Vinyl Wajib Anda Ketahui

Berikut ini 2 tipe lantai vinyl yang harus anda ketahui, antara lain :

  1. Tipe lantai vinyl self stick

Tipe lantai vinyl mempunyai zat perekat yang dapat dengan mudah dilepas saat ingin memasangnya pada lantai. Dengan demikian untuk menerapkannya, anda tak harus mengoleskan perekat terlebih dulu pada lantai yang akan dilapsisi lantai vinyl.

  1. Tipe lantai vinyl glue down

Tipe lantai vinyl ini ialah tipe lantai yang membuat zat perekat terlebih dulu untuk merekatkannya pada lantai vinyl tersebut.

Menggunakan lantai vinyl mempunyai banyak keuanggulannya masing-masing. Sebab setia tipe memiliki keunggulannya masing-masing. Dengan demikian, dua tipe lantai vinyl tersebut dapat membantu untuk memudahkan para penggunanya.

Please Share