Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Mengetahui Harga Wallpaper Dinding Tahun 2015

Untuk mengetahui Harga Wallpaper Dinding di tahun 2015 dapat melalui salah satu usaha online yang bergerak di bidang wallpaper dinding seperti yang tertera pada website Greenwallpaper.co.id. Biaya Wallpaper Dinding di Tahun 2015 ini memanglah relatif lebih tinggi dibandingkan pada tahun – tahun sebelumnya. Aspek ini tak luput dari kenaikan dollar yang sangatlah melonjak tinggi serta menyentuh Rp 13.000/1 dollar nya.. Walau demikian, masih tetap dapat kok memperoleh Biaya Wallpaper Dinding yang murah asal memahami serta mengetahui Toko Wallpaper yang Jual Wallpaper Dinding dengan Biaya yang Murah serta bersahabat Layaknya Greenwallpaper.co.id.

Harga Wallpaper Dinding

Harga Wallpaper Dinding Per Meter

Mengacu pada website Greenwallpaper.co.id, disebutkan bahwa Biaya Wallpaper Dinding Per Meter sesungguhnya mengikuti dari Biaya Wallpaper Dinding Per Roll. Bila Biaya Wallpaper Dinding Per Rollnya ialah (ex : Rp 100.000, -) jadi Biaya Wallpaper Dinding Per Meter nya tinggal dibagi Lima dari Biaya Wallpaper Dinding Per Roll. Jadi Rp 20.000, – Begitupula demikian sebaliknya. Hitungan ini valid untuk Wallpaper dengan ukuran standard yakni 0. 5m x 10m..

Bila ukuran Wallpaper Korea 1. 06m x 15. 60m, Dari Biaya Per Roll dibagi 15. Jadi Anda mampu memperoleh Biaya Wallpaper Per Meter nya.

Untuk lebih jelasnya anda bisa menghubungi owner dari website tersebut. Semoga untuk mengetahui harga wallpaper dinding saat ini dapat lebih mudah dilakukan.

Please Share