Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Mengetahui Tentang Apa Itu Kursi Kantor

mengetahui-tentang-apa-itu-kursi-kantor

Kursi adalah furniture yang paling penting dan dibutuhkan semua orang khususnya bagi pekerja kantoran yang pasti membutuhkan alat ini untuk tempat duduk saat mengerjakan tugas. Tak mungkin jika di sebuah perusahaan tidak terdapat kursi. Furniture ini akan selalu ada di dalam kantor.

Kegunaan dari alat ini yaitu sebagai tempat duduk. Terlebih lagi pada saat bekerja pasti fungsi kursi ini sangat penting. Bagi mereka yang bekerja di depan layar komputer harus bisa memilih kursi dengan mengutamakan kenyamanan dibandingkan desain dan modelnya. Karena kursi ini akan dipakai selama delapan jam lamanya pada saat melakukan pekerjaan.

Jenis Kursi Kantor

Kursi kantor memang sangat banyak model dan jenisnya. Bahkan sebagian dari mereka sudah diberikan sistem tambahan agar saat digunakan lebih nyaman. Contohnya seperti bagian bawah kaki yang diberi roda. Dengan adanya hal ini membuat para pegawai lebih mudah menuju ke tempat lainnya tanpa harus berjalan kaki. Jenis kursi ini sangat cocok digunakan untuk pekerjaan yang harus cepat selesai atau membutuhkan karyawan lain untuk saling bekerja sama. Seperti di perusahaan elektronik atau pun cetak. Sebagai contoh penulis naskah. Saat selesai melakukan pekerjaannya, dia harus mengantarkan naskah ke bagian editor secara langsung. Jadi model kursi ini sangat cocok untuk digunakan.

 

Bagian-Bagian Kursi Kantor

Kursi ini juga memiliki beberapa bagian penting yang menjadi faktor nyaman atau tidaknya pada saat diduduki, seperti berikut ini :

  • Bantalan kursi
  • Tinggi kursi
  • Sandaran punggung
  • Lengan kursi
  • Kemiringan kursi

Dari semua bagian tersebut tentu memiliki fungsinya sendiri. Dimana bisa memberikan rasa nyaman bagi yang menggunakannya.

Bantalan kursi adalah bagian yang paling penting. Karena hal ini menentukan nyaman atau tidaknya saat berada di kursi kerja tersebut. Agar tidak terasa sakit pada saat digunakan, memilih bantalan yang empuk sangatlah tepat. Pastikan juga bantalan memiliki lebaran yang cukup sehingga tidak terasa sempit jika digunakan.

Memilih kursi yang memiliki sandaran sangat disarankan. Dengan adanya hal ini, memudahkan para pekerja mengistirahatkan punggungnya ketika duduk sehingga tidak merasa pegal. Ini termasuk juga dengan lengan kursi yang dimaksudkan untuk mengistirahatkan tangan yang mungkin lelah terus berada di atas meja.

Bagian lainnya yang tak kalah penting adalah hidrolik. Hal ini berfungsi untuk mengatur tinggi atau rendahnya kursi tersebut. Sedangkan di bagian bawah kursi ada roda yang memudahkan penggunanya memindahkan kursi tersebut ke tempat lain.

Itulah pembahasan mengenai kursi untuk kantor yang memiliki banyak fungsi dan memberikan rasa nyaman pada siapapun penggunanya. Saat ini sudah banyak jenis kursi kantor yang bisa ditemukan di berbagai toko furniture online seperti mejakursikantor.co.id. Dapatkan juga informasi terupdate dari kami di website berikut http://mejakursikantor.co.id/.

Please Share