Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Panduan Mudah Untuk Sampai ke Pulau Seribu

Panduan Mudah Untuk Sampai ke Pulau Seribu –  Kepulauan seribu yakni area tujuan yang hampir tidak kunjung sepi akan wisatawan. Inilah object wisata amat dekat warga ibukota yang ingin rasakan liburan di satu pulau yang mengesankan yaitu pulau seribu. Cara untuk menggapainya selanjutnya terbilang gampang. Terdapat banyak style kapal yang bisa traveler tumpangi, diawali dari kapal kayu sampai kapal style kerapu. Tapi apabila ingin lebih cepat sampai, anda bisa naik kapal cepat atau speed boat.

Lokasi keberangkatannya cukup banyak alternatif, diawali dari muara angke, muara kamal dan juga pelabuhan marina ancol. Di muara angke, ada dua pelabuhan yang bisa traveler gunakan, ialah pelabuhan lama dan pelabuhan baru atau kali adem. Di pelabuhan lama muara angke, kapal yang ada yakni style kapal kayu. Kapal ini ada tiap tiap hari dengan waktu keberangkatan jam 07. 00 wib.

Apabila tidak ingin tertinggal, datanglah sebelum akan jam 07. 00 wib. Bukan sekedar tanpa sebab, ini disebabkan ada sebagian orang yang pingin menumpang kapal kayu. Penumpang kapal ini bercampur pada masyarakat asli pulau dengan wisatawan. Kebanyakan, mereka sudah datang sejak jam 06. 00 wib. Rute kapal yang ada di pelabuhan ini salah satunya pulau untung jawa, pulau pramuka, pulau kelapa, pulau harapan, pulau tidung, pulau panggang dan pulau pari.

Apabila pelabuhan lama muara angke khusus kapal kayu, pelabuhan kali adem untuk km lumba-lumba dan kerapu. Untuk km lumba-lumba, traveler diminta membayar sedikit lebih mahal dari kapal kayu, ialah Rp 40.000 – 50.000/orang. harga ini bergantung tujuan. Ada dua lintasan yang dilalui km lumba-lumba. Lintasan pertama yakni muara angke, pulau untung jawa, pulau pramuka dan pulau tidung. Lintasan ke-2 yakni muara angke, pulau untung jawa dan pulau tidung.

Tidak cuma km lumba-lumba, kapal lain yang juga ada di pelabuhan kali adem yakni kerapu. Tidak serupa dengan lumba-lumba yang cuman ada jam 07. 00 wib, kerapu ada dalam dua waktu, ialah jam 07.00 dan 13.00 wib. Kerapu itu asyik, cepat, tapi lumayan ngeri juga. Bayarnya Rp 50.000/orang semakin Rp 2.000 untuk asuransi, kata traveler bernama ivan.

Harga tiket kapal ini sama layaknya lumba-lumba. Cuman saja, pilihan rute untuk kapal kerapu makin banyak, ialah ada 4 lintasan. Lintasan pertama yakni muara angke, pulau untung jawa, pulau pramuka dan pulau kelapa ( pp ). Untuk traveler yang pingin ke pulau pari bisa memakai kerapu lintasan dua. Kapal ini bisa berlayar dari muara angke, pulau untung jawa, pulau pari, pulau pramuka, dan pulau kelapa ( pp ).

Selanjutnya, yang pingin ke pulau tidung bisa memakai kerapu di lintasan tiga. Lintasan ini melalui muara angke, p untung jawa, p lancang, p payung dan p tidung ( pp ). Lintasan yang terakhir yang dilalui kerapu yakni lintasan empat. Di sini, traveler bisa diantar dari muara angke menuju p untung jawa, p lancang, p pari, dan yang paling akhir ke p pramuka.

Nah, untuk anda yang pingin naik kapal yang lebih cepat bisa naik kapal cepat di dermaga marina ancol. Kapal ini teratur ada mulai jam 08.00 wib. Tujuannya yakni p untung jawa, p pramuka, p kelapa, p harapan, p tidung dan p pari. Diantara kapal yang berangkat dari marina ancol yakni kapal tujuan pulau bidadari. Biayanya Rp 300.000/orang, bisa berangkat dari dermaga marina ancol, dermaga 17, ujar ayu karyawan di pulau bidadari.

Traveler bisa naik kapal ini pada jam 11.00 wib dan kembali menuju ancol pada jam 18.00 wib. Tapi, agar dapat naik anda musti booking h-3 sebelum akan keberangkatan. Untuk ke bidadari kurang lebih 30 menit saja. Kapal kita kapal cepat yang aman kok, jelas ayu.

Apabila kapal-kapal yang disebut di atas yakni kapal yang biasa diperlukan sebagai angkutan umum, anda juga bisa menyewa kapal. Saat ini ini terdapat banyak operator wisata yang siapkan pelayanan penyewaan kapal. Kapal sewaan ini sesuai untuk anda yang liburan dengan rombongan. Beberapa style kapal yang disewakan yakni km miss lee. Kapal ini cukup untuk 35 orang penumpang. Harga sewanya berkisar diawali dari Rp, 4-12 juta/kapal bergantung tujuan.

Bukan cuma km miss lee, kapal lain yang juga bisa disewa yakni km zevolution. Kapal ini cukup untuk 37 orang penumpang. Harga sewanya mulai Rp 3, 6-9 juta bergantung tujuan. Nyatanya, konsisten terdapat banyak lagi kapal sewa yang bisa anda gunakan, layaknya km king of birdnest, predator, 2 dan 3, km mangala 30, km vincent dan km theresia. Kisaran harga nya selanjutnya tidak jauh tidak serupa dengan dua kapal pada awalnya.

Yang asyik dari kapal sewa ini yakni fasilitasnya. Tiap-tiap kapal dilengkapi dengan ruangan ac, toilet dan terlebih lcd televisi. Nah, untuk beberapa orang yang punya kapal pribadi, bisa berangkat dari pelabuhan marina batavia. Inilah titik awal perjalanan wisatawan yang memakai kapal mewah. Begitulah Panduan Mudah Untuk Sampai ke Pulau Seribu.

Please Share