Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Pengertian Tentang Vinyl Lantai

Lantai ialah landasan dari sebuah bangunan di mana di gunakan untuk meletakan bebagai macam barang kebutuhan baik itu barang yang memang hidup ataupun memang barang yang mati, juga di gunakan untuk pijakan saat beraktifitas sehari-hari. Untuk pemeliharaan lantai sendiri biasanya membutuhkan pertimbangan fungsi maupun nilai estetikanya. Untuk orang masih belum mengerti tentang ragam jenis lantai biasanya lebih condong pada aspek fungsi dan kegunaannya. Hal ini terlihat dari pemilihan keramik pada setiap rumah ataupun perkantoran. Namu sejalan dengan kebutuhan gaya hidup dan informasi syang mudah sekali menyebar masyarakat di hadapkan pada tumbuhnya beragam jenis lantai yang nukan hanya dari segi fungsinya tetapi lebih pada nilai estetikanya. Contoh untuk mempertimbangkan estetika ada beberapa jenis lantai yang berbahan ringan yaitu :

  • Parquet
  • Kkeramik
  • Vinyl

Dari 3 pilihan tersebut, masaing-masaing memiliki keunggulan dan kekurangan tapi secara keseluruhan tidak dapat di bandingkan karena selain hasilnya pasti akan terlihat objektif. Itu tidak dapat di lakukan karena memang masing-masaing jenis meiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda terhadap pemakainya. Dari segi terapan, pemilihan di dasarkan pada pengguna yang loyalitas pada suatau produk atau estetika pada kombinasai sebuah ruangan. Untuk jenis lantai ringan seperti parquet dan kaca umumnya orang sudah  lebihb mengetahui dan tau tentang produk tersebut. Berbeda dengan vinyl lantai, disini kami akan memberikan penjelasan tentang pengertian vinyl lantai.

Vinyl lantai atau yang sering din sebut juga LVT ( laminate vinyl tile ) yaitu penutup lantai selain keramik  yang mempunyai bahan  dasar PVC(  bahan untuk plastic ) dan mempunyai tektur lentur yang lebih baik di bandingkan dengan jenis penutup lantai lainnya. Untuk mengetahui komposisi detail baha yang di gunakan untuk  membuat vinyl lantai  itu adalah rahasian masing produsen vinyl lantai. Tapi untuk lebih jelasnya lagi selain menggunakan bahan dasar plastic vinyl menggunakan pasir putih. Di karenakan bentuknya yang terbilang cukup ringkas dan pemasangannya yang cukup mudah dan aman, produk ini  dapat di pasang tanpa membongkar media pemasangan antara lain :

  • Keramik, granisdan sejenisnya
  • Panggung panan, triplek
  • Concreate, acian, beton
Please Share