Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Penting! Inilah Fungsi Lampu Kecil di Atas Seat Bus

Jasawebinstan.com – Ada banyak pilihan moda transportasi yang bisa kamu pilih kalau mau ke luar kota. Salah satunya adalah bus. Memang bepergian jauh lebih asyik dan nyaman pakai bus daripada kendaraan pribadi. Banyak agen persewaan bus yang bisa kamu gunakan. Kalau kamu tinggal di Jakarta Selatan, kamu tinggal search saja di Google sewa bus pariwisata, pasti banyak banget.

Kalau Kamu Sering Naik Bus, Pasti Tahu Ini

Kalau kamu sering naik bus, kamu pasti tahu ada lampu kecil yang terdapat di atas kursi tempat duduk (seat) penumpang. Letaknya di dekat AC yang tepat berada di atas penumpang. Meskipun kecil, fungsinya sangat bermanfaat buat bantu kamu selama di bus.

Oh iya, jangan-jangan kamu tidak pernah naik bus, ya? Jangan khawatir! Kamu bisa pakai jasa sewa bus, kok. Misalnya kamu sekarang tinggal di daerah Lenteng Agung atau Blok M, kamu bisa cari banyak informasi tentang sewa bus pariwisata Jakarta Selatan.

Heran Dengan Keberadaan Lampu Kecil di Atas Seat Bus? Ini Fungsinya!

1. Membantu Penerangan Saat Kamu Baca Buku di Bus

Baca Buku di Bus

Perjalanan panjang kadang-kadang membuat bosan. Biasanya, para penggemar buku akan mengikis kebosananannya di dalam bus dengan membaca buku. Salut, ya! Nah, kalau kamu juga hobi membaca buku, kamu akan sangat membutuhkan lampu kecil itu. Fungsinya untuk membantu kamu menerangi buku bacaanmu. Tinggal pencet saja tombolnya dan kamu bisa membaca buku dengan jelas.

2. Menerangi Barang yang Jatuh

Menerangi Barang yang Jatuh

Coba bayangkan kalau jam tanganmu jatuh saat bus lagi gelap. Pasti susah untuk menemukannya. Nah, kamu bisa menyalakan lampu kecil itu untuk bantu kamu mengambil jam tanganmu.

3. Membantu Pengawasan Barang Bawaan

Pengawasan Barang Bawaan

Lampu kecil itu bisa kamu manfaatkan untuk mengawasi barang bawaanmu. Waspada tetap diperlukan, apalagi di dalam bus umum. Nyalakan lampunya kalau kamu mengkhawatirkan keamanan barang bawaanmu. Atau kalau kamu pakai bus sewaan, bisa juga lampu itu kamu nyalakan untuk meletakkan barang bawaanmu di tempat yang nyaman.

Butuh liburan dan ingin sewa bus pariwisata? Segera kunjungi web: sewabusmurah.co.id sekarang juga.

Please Share