Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Persiapan Sebelum Memasang Karpet Tile

Persiapan Sebelum Memasang Karpet Tile

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai hal-hal baik untuk melakukan persiapan atau tahap-tahap dalam memasang karpet tile.

  1. Periksalah keadaan lantai

Hal pertama untuk pemasangan karpet lantai tile ini harus memeriksa keadaan lantai, lantai dengan ubin yang pecah-pecah tidak memungkinkan untuk melakukan pemsangan karpet dengan hasil yang sempurna, pastikan juga lantai tidak bergelombang karena akan mempengaruhi keadaan karpet yang telah terpasang, bila dipaksakan karpet akan terlihat bergelombang mengikuti tekstur lantai.

  1. Pastikan pola karpet

Apa jadinya jika karpet yang kamu pasanga membentuk pola yang tidak di inginkan bahkan terlihat berantakan. Jadi bentuklah pola yang kamu inginkan, kamu bisa melakukannya dengan meletakkan karpet satu per satu pada lantai di mulai dari tengah ruangan dan jangan lupa juga memperhatikan bagian sudut ruangan lakukanlah sampai kamu menemukan pola yang cocok.

  1. Persiapkan alat

Saat pemasangan karpet, ada berbagai alat yang harus digunakan seperti meteran guna mengukur, lem sebagai perekat, cutter untuk memotong pinggiran karpet yang berlebihan.

  1. Bersihakan lantai

Sebelum pemasangan karpet pastikan lantai tidak bernoda dan berdebu, apabila lantai masih ada kotoran akan memungkinkan karpet tidak akan menempel.

Sekian informasi saya, dan apabila kamu mengingkan karpet lantai tile, kamu bisa mencarinya ditoko-toko online yang jual karpet tile. Berbagai motif dan warna sudah banyak yang bervariasi.

Please Share