Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Pulau Sepa Tetap Menjadi Pilihan Wisata Terbaik 2014

Liburan tahun baru telah berlalu dan saatnya kita menyambut tahun 2014 dengan suka cita. Ada informasi yang menarik di awal tahun 2014 ini yaitu pilihan tempat wisata untuk berlibur yang mempesona dari segi keindahan alamnya. Namun sebelumnya ada baiknya jika anda tidak keberatan membaca informasi sebelumnya mengenai Konten Berkualitas atau Backlink Berkualitas.

Salah satu tempat wisata terbaik yang bisa dikunjungi di tahun 2014 ini adalah pulau sepa yang terletak di gugusan kepulauan seribu. Kami bisa katakan disini bahwa Pulau Sepa Tetap Menjadi Pilihan Wisata Terbaik 2014, karena Pulau Sepa merupakan salah satu pulau di pulau seribu yang menawarkan keindahan alam bawah laut yang menakjubkan dan alam yang asri. Dan bukan hanya pulau sepa saja yang kedepannya akan kami bahas dalam setiap postingan, tapi pulau-pulau lain juga layak untuk dibahas sebagai referensi anda untuk mencari tempat berlibur yang paling mengagumkan.

Pulau Sepa

Mengenal Pulau Sepa

Pulau sepa atau yang biasa dikenal juga dengan sebutan Pulau Sepa Besar dan Pulau Sepa Barat merupakan salah satu pulau di Kepulauan Seribu yang memiliki panorama yang sangat menakjubkan karena lautnya dan pulaunya cukup indah. Pulau yang jaraknya sekitar dua jam dari Pantai Marina ini terkenal dengan pasir pantainya yang berwarna putih dan air lautnya yang berwarna biru jernih. Laut inilah yang menjadikan pulau Sepa lebih populer dikenal sebagai Surga bagi para penyelam karena para penyelam dapat menyaksikan keindahan kehidupan dasar laut. Seperti koral, ikan-ikan hias, dan sebagainya. Inilah perbedaan pulau ini dengan pulau-pulau lain di kepulauan seribu.

Ada banyak wisata atau olahraga air yang tersedia yang dapat kita nikmati dan saat ini banyak digemari seperti Waterski, Glass Board, Banana Boat, Canoe, Flying  Fox, Boat Rental, Knee Board, Snorkling, Scuba Diving dan Jetski. Dan untuk yang hobi memancing tersedia terumbu sebagai sarana memancing. Dan fasilitas yang lain yang ada di Pulau Sepa adalah disediakannya bungalow dengan arsitektur “rumah kampung” namun berinterior modern, yang didalamnya terdapat resto, panggung untuk karaoke dan live musik, yang disediakan untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung baik domestik maupun turis mancanegara.

Jadi jika selama ini kita hanya mengenal pulau Putri, bidadari, tidung, pramuka dan sebagainya, maka tidak ada ruginya jika kita mulai mengunjungi untuk mengenal Pulau Sepa dan menikmati petualangan laut yang ada disana.

Paket Wisata Pulau Sepa

Jika anda tertarik mengunjungi pulau sepa di tahun 2014 ini, maka kami sudah mengutip informasi harga paket wisata pulau sepa yang terpercaya dan bisa anda kunjungi webnya langsung untuk mendapatkan informasinya. Paket harga untuk orang dewasa untuk satu orang dikenakan biaya 798 ribu (pp). Jika anda berniat menginap dan ingin mendapatkan fasilitas lebih, maka biaya menginap 1 malam dikenakan 1,6 juta. Paket harga yang kami informasikan disini dapat berubah dan sebaiknya anda bisa langsung mengunjungi situsnya di http://pulausepawisata.com.

Dengan demikian bisa dikatakan bahwa Pulau Sepa Tetap Menjadi Pilihan Wisata Terbaik 2014 karena pesona alam yang ditawarkan dapat memikat hati para pengunjung.

Please Share