Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Tidak Lebih – Tidak Kurang Ternyata Segini Luas Rumah Ideal Untuk Keluarga Kecil!

Rumah Ideal Untuk Keluarga

Membeli atau membangun rumah merupakan investasi jangka panjang yang memerlukan pemikiran matang. Diskusi panjang antara pasangan muda dimulai dengan pertanyaan apakah rumah tersebut ideal dengan keluarga yang akan menempatinya. Karena tipe rumah” mengacu pada ukuran seperti tipe 36, 45, atau 60 hanyalah sebatas angka yang bagi orang awam sulit divisualisasikan.

Pilih Tipe Rumah yang Ideal Sesuai Kebutuhan

Dengan membandingkan serta mengetahui berapa ruangan yang diperoleh dengan jenis tipe tertentu memudahkan apakah kebutuhan ideal mereka dan kesesuaiannya dengan rumah yang ditawarkan. Walaupun demikian elalu ada tips untuk menyulap rumah sempit menjadi lebih luas. Kemudian dekorasi seperti wallpaper dinding ruang tamu, karpet, lampu dan tirai adalah bagian interior yang dapat membuat ruang apapun menjadi lebih nyaman. Berikut adalah beberapa tipe rumah yang ada dipasaran untuk pertimbangan.

1. Tipe Rumah 21 / 24

Ukuran terkecil yang dikeluarkan oleh developer ini adalah tipe rumah mungil dengan ukuran lebar 3 atau 4 meter. Ruang minimalis yang memiliki layout terbatas ini tergolong sederhana dan hanya terdiri dari satu kamar tidur saja. Sisanya adalah ruang terbuka yang memiliki kebebasan dekorasi yang tentunya paling cocok dengan gaya interior minimalis untuk menciptakan kesan lebih lapang.

2. Tipe Rumah 36

Tipe Rumah 36

Tipe ukuran rumah yang paling populer baik dikalangan pengembang perumahan dan calon pembeli ini memiliki ukuran standar pada umumnya. Hunian dengan lebar 6 meter memiliki dua kamar tidur, yang merupakan jenis paling pas bagi pasangan muda. Rumah dengan luas yang tidak besar dan tidak kecil ini memberikan keleluasan dekorasi.

Pemilik rumah dapat menempatkan wallpaper dinding murah pada satu sisi saja untuk memberikan pusat perhatian dibagian tersebut. Sedangkan bagian lainnya bisa mengunakan pilihan warna dan perabotan yang lebih netral, Gaya dekorasi seperti ini memberikan kesan luas dengan dekorasi dibeberapa titik.

3. Tipe Rumah 45

Memiliki kemiripan fitur 2 kamar tidur, ukuran 45 sedikit lebih besar dengan ukuran 6×7.5 meter persegi. perbedaan signifikannya adalah pada halaman yang leebih luas. Oleh karena itu desain taman yang cantik akan membuat tampilannya semakin menarik.

Please Share