Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Tahapan Utama Pekerjaan Perbaikan di Apartemen

Tahap pertama dari perbaikan apartemen tua adalah penghancuran dan pembongkaran pertama dari semua dinding yang rusak dan dinding partisi, menghapus dinding dan pelapisan langit-langit. Tahapan ini adalah salah satu tahapan perbaikan yang paling “kotor”.

Tahapan Utama Pekerjaan Perbaikan di Apartemen

Satu lagi di antara karya yang paling penting dan “berdebu” adalah penggantian blok jendela. Hal ini perlu dilakukan pertama-tama karena debu dan debu tidak dapat digunakan selama tahap-tahap berikutnya dan dilarang sama sekali untuk membuka jendela selama pekerjaan melukis dan kertas dinding (tetesan besar suhu dan kelembaban tidak dapat diterima). Setelah pemasangan jendela dan jendela, Anda harus segera mengemasnya dalam film polietilen dan menutup penutup jendela di samping papan serat (untuk mencegah goresan).

Tahap berikutnya adalah pemasangan kabel. Kabel dapat dipasang di dinding atau di sepanjang lantai. Pengkabelan dibuat di dalam pipa untuk memastikan keamanan listrik dan meningkatkan keandalan. Pipa melindungi kabel dari kerusakan eksternal dan memungkinkan untuk mengganti kabel sepenuhnya tanpa merusak dinding dan lantai hanya dengan memasukkan kawat baru daripada yang lama.

Menyelesaikan pemasangan lantai tergantung pada penutup yang direncanakan. Dalam banyak kasus, isi ditutupi oleh damar wangi bitumen dan lembaran kayu lapis diletakkan. Mereka tetap ke lantai dengan sekrup penyadapan diri. Satu lembar kayu lapis dipasang dengan sekrup self-tapping 30-50 untuk memberikan penutupan plywood dan layanan jangka panjang lantai tanpa mencicit dan menggembung. Kayu lapis memberikan insulasi panas dan akustik tambahan. Setelah pemasangan kayu lapis selesai, wallpaper untuk lukisan dapat ditempelkan di dinding.

Di tempat di mana penutup akhir lantai adalah lantai laminasi atau lantai parket, wallpaper biasa disisipkan (bukan untuk lukisan) di tempat pertama. Kemudian penutup lantai dipasang.

Jika penutup akhir lantai adalah lantai parket balok, parket diletakkan di tempat pertama, kemudian digores dan ditutupi oleh satu lapisan lak. Setelah ini kertas dinding biasa disisipkan dan parket ditutupi oleh lapisan lacquer (tergantung pada kualitas parket dan pernis). Konsekuensi yang disebutkan itu hanya terkait dengan proses penguraian ketika jumlah debu yang besar tercipta. Terlepas dari fakta bahwa penggiling lantai yang baik dilengkapi dengan penyedot debu, jumlah debu yang cukup diendapkan pada subjek di sekitarnya termasuk dinding. Debu sangat masam dan dicuci dengan buruk. Itulah sebabnya agar tidak merusak wallpaper, mereka disisipkan setelah berebut dan dalam rangka parket tidak menyerap surplus kelembaban itu ditutupi oleh satu lapisan pernis sebelum wallpaper paste.

Please Share