Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Mengenal Lebih Dalam Tali Lanyard Tissue

Tali lanyard merupakan jenis tali yang bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan. Tali ini dapat digunakan sebagai strap kamera, gantungan handphone sampai yang paling sering adalah sebagai gantungan id card. Karena sering digunakan sebagai penggantung id card, tali lanyard juga sering dikenal sebagai tali id card. Tali id card ini berbentuk seperti kalung sehingga bisa digantungkan di leher.

Tali lanyard banyak dipakai sebagai tali id card di berbagai macam lingkup kegiatan, seperti untuk gantungan tanda pengenal karyawan ataupun panitia suatu acara. Dengan menggunakan tali lanyard maka kartu tanda pengenal pun bisa dengan mudah dilihat oleh orang lain. Pada sebuah kantor atau acara yang besar, belum tentu semua orang saling mengenal satu sama lain. Oleh karena itu, tali lanyard sebagai atribut kerja dapat memudahkan koordinasi dalam bekerja.

Tali Lanyard Tissue

Pada permukaan tali lanyard biasanya terdapat logo atau nama dari sebuah perusahaan disertai desain lainnya yang menambah menarik penampilan. Logo ini dapat dicetak dengan metode digital printing dan sablon. Cara pencetakan logo biasanya disesuaikan dengan bahan tali. Ada banyak bahan yang bisa dijadikan tali lanyard atau tali id card. Salah satu yang paling popular adalah tali lanyard tissue.

Alasan Menggunakan Tali Lanyard Tissue

Meski namanya tissue, tetapi tali yang satu ini tidak mudah sobek seperti layaknya tissue pada umumnya. Tali ini diberi nama tali tissue karena teksturnya yang halus, lembut dan tipis seperti layaknya tissue. Akan tetapi, tali yang satu ini memiliki ikatan serat yang cukup rapat sehingga kekuatan dan ketahanannya pun terjamin. Dengan ikatan serat yang rapat ini, hasil digital printing pada bahan ini pun lebih awet.

Tali lanyard dari bahan tissue merupakan bahan tali yang paling digemari untuk dibuat sebagai tali id card. Hal itu dikarenakan tali lanyard tissue memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki tali jenis lainnya. Dengan tekstur yang lembut, tali ini lebih nyaman saat dipakai. Selain itu, tali lanyard juga terlihat lebih elegan dan menarik. Bahan tali ini juga sangat memudahkan proses percetakan logo, sehingga hasil cetak lanyard dapat lebih maksimal dan menarik. Permukaan tali yang rata membuat hasil digital printing tidak mudah mengelupas. Dengan begitu maka tali lanyard pun dapat lebih awet dan terjaga keindahannya.

Lanyard Tissue

Bagi pemilik kulit sensitif juga tidak perlu khawatir, sebab bahan tissue mudah menyerap keringat. Hal itu membuat tali ini tidak hanya cocok digunakan untuk keperluan indoor, tetapi juga dapat digunakan untuk acara outdoor. Tali ini dapat menemani aktivitas keseharian Anda tanpa takut akan terjadi iritasi pada bagian leher.

Akan tetapi, jika Anda ingin menggunakan tali lanyard berbahan tissue maka harus bersiap menyediakan dana lebih. Hal itu dikarenakan tali berbahan tissue memiliki harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan jenis tali yang lainnya. Namun jika harga tali setimpal dengan kualitas yang didapatkan, maka dijamin Anda tidak akan menyesalinya.

Ukuran dan Harga Tali Lanyard Bahan Tissue

Tali lanyard dari bahan tissue dijual dengan berbagai ukuran. Ukuran tali ini bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pemakaian. Tali tissue umumnya tersedia dalam dua ukuran, yaitu ukuran 2 cm dan 2,5 cm. Tali lanyard berbahan tissue dengan ukuran 90 cm x 2 cm biasa dijual dengan harga mulai dari Rp. 8.000/pcs. Sedangkan untuk tali lanyard berbahan tissue dengan ukuran 90 cm x 2 cm biasa dijual dengan harga mulai dari Rp. 11.000/pcs.

Please Share