Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

Tanda Dilarang Merokok Sesuai Dengan Peraturan Undang-Undang di Indonesia

Alasan untuk keselamatan dan kepatuhan terhadap undang-undang di Indonesia adalah dengan dibuatnya berbagai macam tanda larangan, seperti tanda dilarang merokok. Segala jenis usaha yang berada di mal atau tempat-tempat tertentu perlu menampilkan tanda-tanda yang tepat sebagai pengingat kepada pengunjung tentang peraturan yang tidak boleh dilakukan.

tanda dilarang merokok 1 Tanda dilarang merokok merupakan salah satu peraturan yang paling utama dan sudah diatur dalam undang-undang di Indonesia. Karena Asap rokok sangat merugikan kesehatan bagi siapa saja yang menghisapnya. Ada sebagian orang seperti halnya Anak-anak yang harus diperhatikan dari segi kesehatan dan pengetahuan mengenai bahaya merokok. Bahkan sebenarnya terdapat 5 bahaya merokok bagi remaja Memang di Indonesia tidak ada peraturan yang melarang masyarakat untuk tidak merokok, namun tetap harus ada peraturan yang dibuat bagi sebagian orang yang tidak merokok, agar berhak mendapatkan udara bersih. Dan tanda itulah yang kemudian dijadikan peringatan bagi para perokok aktif.

Dalam situasi tertentu memang tanda itu bisa dijadikan larangan bagi para perokok aktif, namun seperti yang kita tahu bahwa para perokok aktif banyak sekali yang mengabaikan tanda peringatan dilarang merokok tersebut. Walaupun tanda dilarang merokok sudah ditempatkan di tempat yang mudah dilihat sekalipun , namun tetap saja ada sebagian perokok masih mengabaikan peraturan ini.

Dalam kasus lain, ternyata ada juga kesalahan bukan dari para perokok, melainkan dari tanda larangan merokok yang tidak ditempatkan pada semestinya. Misalnya saja di tempat-tempat makan sederhana yang jarang kita lihat peringatan tersebut. Kemungkinan bila seperti di Restoran Besar masih kita jumpai. Untuk tanda dilarang merokok biasanya ditempatkan di area yang mudah dilihat orang seperti habis pintu masuk pertokoan ataupun gedung lainnya.

Tidak ada ketentuan standar untuk tanda larangan merokok, tapi ada simbol yang mudah dikenali yaitu dengan symbol rokok dan diberikan tanda silang atau garis miring. Sehingga symbol ini mudah dikenali orang banyak orang di penjuru Dunia. Selain itu juga ada tanda dimana hanya ada tulisan dilarang merokok. Dan yang sering kita jumpai bahwa warna dasar dari symbol ini adalah warna merah yang berarti sebuah larangan. Cukup sederhana tapi kita mudah memahami bahwa di area tersebut ada sebuah peraturan yang melarang untuk melakukan sesuatu.

Please Share