Jasa SEO Murah

Address :
Jl. Cempaka Baru VII
Jakarta Pusat, Indonesia
Phone : 0821 1010 9439 (Call/SMS)

Blog / News

// Jasa Pembuatan Toko Online, Website dan Jasa SEO Murah

6 Teknologi Kecantikan Modern Ini Mampu Mengatasi Kulit Berjerawat Loh

Setiap wanita pasti pernah nih mengalami yang namanya jerawatan. Permasalahan kulit ini tentunya sangat wajar terjadi, bisa dialami oleh siapapun dan usia berapapun.

Tapi bagi sebagian orang, masalah jerawat ini bisa sangat membandel loh. Ujung ujungnya malah meninggalkan noda hitam di wajah. Pasti jengkel kan wajah cantikmu penuh bintik bintik hitam?

Nah, sebagai solusi mengatasi permasalahan kulit wajah berjerawat, kini hadir berbagai teknologi kecantikan terbaru nih. Teknologi ini, memang sengaja dikembangkan khusus buat menghilangkan jerawat membandel. Tapi pastinya, kamu harus merogoh koceh yang lumayan buat mencoba acne treatment pakai teknologi ini.

Teknologi Mengatasi Kulit Berjerawat

Teknologi Kecantikan Untuk Terapi Kulit Wajah yang Berjerawat

Teknologi untuk acne treatment yang diciptakan dengan penggabungan IPL atau Intense Pulled Light dan Photolight, ternyata memiliki banyak manfaat positif.

Ngga hanya mengatasi jerawat, tapi treatment ini juga bisa menghaluskan kulit bekas jerawat loh. Sistem kerjanya, yakni dengan menggunakan sinar laser dengan panjang gelombangnya 430 nm hingga 450 nm.

Nah, beberapa teknologi mengatasi kulit berjerawat ini, bisa kamu coba dengan melakukan treatment di salon atau klinik kecantikan terpercaya.

1. LED atau Light Emitting Diode

Teknologi acne treatment ini memiliki cara kerja yang bisa mempercepat produksi zat elastin dan collagen kulit, memakai bantuan cahaya.

Nah, cahaya ini nantinya bisa mempengaruhi reaksi biochemical seperti pada cara kerja fotosintesis. Penggunaan teknologi blue light akan langsung memancar ke lapisan jerawat dan memproses kinerja treatment. Sistem kerjanya yakni menjadikan luka steril, sebagai pembasmi infeksi serta perbaikan pada jaringan.

2. Laser Acne

Laser Acne

Sebagai teknologi modern, laser acne ini bekerja dengan mematikan bakteri yang menginfeksi dan menjadikan jerawat. Lalu, proses treatment akan dilakukan dengan memecah folikel kulit yang akhirnya membuat luka mengering. Selain itu, teknologi ini juga membantu menghaluskan kulit wajah bekas jerawat.

3. Photo Theraphy memakai Omega

Proses kerja teknologi ini, dilakukan dengan penyinaran yang berada pada gelombang 423 nm. Terapi warna ini berlangsung sekitar 20 menitan, untuk mengurangi peradangan masalah kulit. Nantinya jerawat akan mulai mereda dan makin kecil, serta mencerahkan kulit loh.

4. Terapi jet peel

Terapi jet peel

Teknologi yang dikenal lewat terapi jetpeel ini, bekerja dengan menggabung oxygen therapy dan berbagai nutrisi. Misalnya saja seperti vitamin A, B, C dan juga vitamin E.

Dengan bekerja untuk memulihkan kondisi kulit, teknologi ini berfungsi menstimulasi dan memperbaiki sel jaringan. Teknologi jetpeel ini menyemprotkan zat zat tersebut dengan high speed sekitar 200 m/s.

5. Plasma shower

Manfaat teknologi kecantikan yang satu ini, semakin kompleks karena mampu mematikan bakteri penyebab jerawat sekaligus melakukan peremajaan kulit.

Memanfaatkan teknologi ultrasound 4 generation, terapi ini mampu mematikan bakteri melalui ion. Cara kerjanya yakni dengan mengeluarkan energi panas saat treatment, yang mengakibatkan collagen bereaksi dan melakukan penyembuhan.

6. Teknologi Micro peeling dengan Rapidtox treatment

Terakhir, kamu bisa melakukan perawatan Rapidtox untuk kulitmu yang berjerawat. Treatment ini bisa menjadi cara menghilangkan flek hitam dan menyamarkan noda bekas jerawat serta mengatasi warna kulit yang ngga merata loh.

Melalui teknologi micro peeling-nya, treatment ini bekerja dengan mengaktifkan sel sel kulit baru. Selain itu sel sel kulit mati juga akan terkelupas. Teknologi micro peeling ini juga meningkatkan sirkulasi darah ke area wajah.

Tertarik untuk mengatasi kulit berjerawatmu melalui teknologi canggih ini? Ngga ada salahnya loh kamu mencoba dulu. Siapa tahu treatment dari teknologi ini cocok sama kulitmu. Namun pastinya kamu harus melakukan treatment ini di klinik yang berlisensi, sehingga teknologi yang dipakai aman buat kulitmu.

Please Share